Kasus Dugaan Perselingkuhan Kerani Jalan di Tempat, GM dan Kabid SDM PTPN IV Distrik I Bah Jambi Bungkam

Redaksi - Senin, 27 Maret 2023 11:19 WIB
Kasus Dugaan Perselingkuhan Kerani Jalan di Tempat, GM dan Kabid SDM PTPN IV Distrik I Bah Jambi Bungkam
Fardi Nanda Sanjaya Kabid SDM PTPN IV Distrik 1 Bah Jambi
bulat.co.id -Hingga saat ini, kasus dugaanperselingkuhan yang dilakukan antara kerani (staf)PTPN IV Distrik I Kebun Bah Jambi, Kabupaten Simalungun jalan di tempat.

Padahal, Kabid SDM Distrik IPTPN IV, Fardi Nanda Sanjaya saat dikonfirmasi atas dugaan kasus perselingkuhan tersebut mengatakan akan menyelidiki kasus perselingkuhan wanita berinisial SZ dan Rul.

Advertisement

Namun hingga saat ini, belum ada kejelasan yang diberikannya usai kasus ini dilaporkan kepadanya. Bahkan, saat awak media mengkonfirmasi kepadanya melalui pesan singkat whatsapp, General Manager Distrik I PTPN IV Masaeli Lahagu dan Kabid SDM Distrik IPTPN IV, Fardi Nanda Sanjaya tidak memberikan jawaban alias bungkam.

Baca Juga:

Sikap kedua atasan ini dinilai tidak profesional, AN yang merupakan pasangan/suami terduga pelakuperselingkuhan meminta agar petinggi PTPN memberikan sangsi dan mencopot keduanya dari jabatannya karena dinilai tidak tegas dan profesional dalam menjalankan tugasnya.

Dia juga berharap agar SZ dan Rul ditindak tegas sesuai dengan perlakuan mereka.

Sebelumnya, Informasi perbuatan tidak terpuji ini, dibeberkan langsung oleh masyarakat berinisial AN yang merupakan pasangan/suami terduga pelakuperselingkuhan yang menyeret dua nama kerani diPTPN IV Distrik I Kebun Bah Jambi.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru