Kasus Pembunuhan Masal, Polres Bangkalan Periksa 20 Orang dan Amankan Sejumlah Barang Bukti

Habibi - Sabtu, 08 April 2023 14:58 WIB
Kasus Pembunuhan Masal, Polres Bangkalan Periksa 20 Orang dan Amankan Sejumlah Barang Bukti
Ilustrasi
bulat.co.id -20 orang diperiksa oleh Satuan Reserse Polres Bangkalan atas peristiwa berdarah pada 5 April 2023 lalu yang menewaskan tiga korban di jalan Halim Perdana Kusuma, Bangkalan.

"20 orang yang kami periksa itu dari semua pihak yang diduga terlibat, termasuk warga yang mengetahui secara langsung saat kejadian di tempat kejadian perkara dan beberapa mobil yang menjadi alat saat beraksi kami amankan." kata Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono di Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (8/4/23).

Selain memeriksa sejumlah saksi, polisi juga menyita sejumlah kendaraan yang diduga ada hubungannya dengan kejadian pembacokan kepada korban yang merupakan pendukung salah seorang calon kepala desa di Desa Bator, Kecamatan Klampis, Bangkalan itu.

Sementara itu terpisah, Ketua PCNU Bangkalan Makki Nasir menyatakan, peristiwa memilukan itu harus dijadikan introspeksi agar tidak terus saling menyalahkan. Momen Ramadan hendaknya dijadikan kesempatan meningkatkan spiritualitas agar tidak menjadi golongan orang yang merugi.

"Warga harus semakin dewasa. Karena pada dasarnya setiap pemilihan merupakan ruang dan kesempatan bagi kita untuk bisa mendapatkan pemimpin yang bisa membawa ke arah yang lebih baik," ajaknya.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru