Ini 5 Anak Muda Terkaya di Indonesia yang Memiliki Banyak Bisnis

Hendra Mulya - Jumat, 27 Oktober 2023 09:30 WIB
Ini 5 Anak Muda Terkaya di Indonesia yang Memiliki Banyak Bisnis
Ilustrasi

bulat.co.id -MEDAN | Indonesia ternyata banyak menyimpan anak muda yang memiliki banyak bisnis dan kekayaan yang cukup fantastis.

Advertisement

Setidaknya ada 5 anak mudaterkayadi Indonesia yang memiliki beberapa lini bisnis. Berdasarkan daftar Forbes 30 Under 30 Asia, ada anak muda Indonesia tersebut berasal dari lima bidang yang berbeda, mulai dari makanan, retail, hingga manufakturing.

Baca Juga:

Berikut 5 anak muda terkaya di Indonesia:

1.Eko Pujianto
Eko Pujianto merupakan CEO PT Sari Kreasi Boga Tbk (SKB Food). Dia juga mengelola merek waralaba, termasuk jaringan kebab Kebab Baba Rafi, dengan lebih dari 900 mitra waralaba.

Beliau bergabung dengan perusahaan pada tahun 2019, mewakili sekelompok investor dan membantu pendiri perusahaan untuk meningkatkan skala bisnis sebelum ditunjuk sebagai presiden direktur pada tahun 2020.

Baca Juga :Profil Amran Sulaiman, Founder Tiran Group Yang Baru Dilantik Jokowi sebagai Menteri Pertanian

Perusahaan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada bulan Agustus, dan memperoleh dana sebesar Rp119 miliar (USD7,9 juta).

2. Felix Saputra
Felix Saputra yang saat ini tercatat sebagai Co-founder Satu Dental. Dia mendirikan jaringan klinik gigi terjangkau Satu Dental pada bulan Desember 2021.

Dalam waktu kurang dari setahun sejak peluncurannya, startup ini membuka 14 klinik di wilayah Jakarta dan sekitarnya, menampung sekitar 100 dokter gigi, dan berencana untuk memperluas hingga 35 klinik pada akhir tahun 2023.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru