Bank Sumut Raih Juara 3 pada Kategori Customer Service

Penghargaan ini diumumkan pada malam puncak Awarding Frontliner Championship BPDSI 2024 yang diselenggarakan di Jakarta, pada Jumat, 20 September 2024.
Kompetisi tersebut diikuti oleh 17 (tujuh belas) Bank Pembangunan Daerah (BPD) di Indonesia dan dihadiri oleh Direktur Operasional Asbanda Subekti Heriyanto, Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto, serta pimpinan perbankan yang tergabung dalam BPDSI.Direktur Pemasaran Bank Sumut Hadi Sucipto, mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian tersebut.
Baca Juga:
"Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras tim Frontliner Bank Sumut. Pencapaian ini merupakan bukti nyata komitmen dan dedikasi Frontliner Bank Sumut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Kami akan terus berinovasi dan menjaga standar serta meningkatkan kualitas pelayanan yang responsif, ramah, dan profesional," ujar Hadi.
Lebih lanjut, Hadi menambahkan, "Setiap peserta dalam kompetisi ini adalah pemenang, karena mereka telah menunjukkan semangat yang luar biasa dan komitmen tinggi untuk terus belajar dan berkembang," pungkasnya.
Frontliner Championship BPDSI 2024 ini merupakan ajang tahunan yang diikuti oleh berbagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) di Indonesia, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di industri perbankan.
Dalam kompetisi ini, frontliner diuji dalam berbagai aspek, termasuk kemampuan komunikasi, pengetahuan produk, penyelesaian masalah, serta role play dalam memberikan pelayanan optimal kepada nasabah.

Kapoldasu Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto SIK MH Dukung Kinerja Bank Sumut

MARAK Apresiasi Pj Gubsu Perpanjang Masa Jabatan Eksir dan Acip di Bank Sumut

10 Tahun Terakhir, Baru Kali Ini Bank Sumut Turunkan Target di PRBB 2024

Pegawai Bank Sumut Harus Fokus untuk Meningkatkan Kinerja Daripada Menjatuhkan Sesama Pegawai

Bupati Pakpak Bharat Serahkan Makanan Tambahan Ke Balita Terindikasi Stunting Bantuan Csr Bank Sumut
