Bank Sumut Raih Juara 3 pada Kategori Customer Service

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Bank Sumut Babay Parid Wazdi, yang juga menjabat sebagai Ketua Steering Committee Forum Service BPDSI, secara virtual menyampaikan apresiasi atas pencapaian para frontliner yang berpartisipasi dalam kompetisi ini.
Babay menegaskan bahwa Frontliner Championship bukan hanya ajang untuk mencari yang terbaik, tetapi juga wadah untuk saling belajar, berbagi pengalaman, dan memperbaiki diri guna meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh perbankan daerah.
Baca Juga:
"Frontliner adalah wajah dari perbankan kita. Mereka adalah ujung tombak yang memberikan kesan pertama bagi nasabah. Oleh karena itu, kualitas pelayanan yang diberikan sangat menentukan kepercayaan dan loyalitas nasabah terhadap bank. Pelayanan yang baik adalah kunci sukses dalam membangun hubungan yang kuat dengan nasabah," tuturnya.
Dengan pencapaian ini, Bank Sumut berkomitmen untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan perbankan kepada masyarakat.
Pencapaian ini diharapkan menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh frontliner Bank Sumut dan perbankan lainnya di Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah di seluruh penjuru negeri.

Kapoldasu Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto SIK MH Dukung Kinerja Bank Sumut

MARAK Apresiasi Pj Gubsu Perpanjang Masa Jabatan Eksir dan Acip di Bank Sumut

10 Tahun Terakhir, Baru Kali Ini Bank Sumut Turunkan Target di PRBB 2024

Pegawai Bank Sumut Harus Fokus untuk Meningkatkan Kinerja Daripada Menjatuhkan Sesama Pegawai

Bupati Pakpak Bharat Serahkan Makanan Tambahan Ke Balita Terindikasi Stunting Bantuan Csr Bank Sumut
