Bank Sumut Raih Juara 3 pada Kategori Customer Service

Andy Liany - Minggu, 22 September 2024 09:25 WIB
Bank Sumut Raih Juara 3 pada Kategori Customer Service
istimewa
Bank Sumut Raih Juara 3 pada Kategori Customer Service

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Bank Sumut Babay Parid Wazdi, yang juga menjabat sebagai Ketua Steering Committee Forum Service BPDSI, secara virtual menyampaikan apresiasi atas pencapaian para frontliner yang berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Advertisement

Babay menegaskan bahwa Frontliner Championship bukan hanya ajang untuk mencari yang terbaik, tetapi juga wadah untuk saling belajar, berbagi pengalaman, dan memperbaiki diri guna meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh perbankan daerah.

Baca Juga:

"Frontliner adalah wajah dari perbankan kita. Mereka adalah ujung tombak yang memberikan kesan pertama bagi nasabah. Oleh karena itu, kualitas pelayanan yang diberikan sangat menentukan kepercayaan dan loyalitas nasabah terhadap bank. Pelayanan yang baik adalah kunci sukses dalam membangun hubungan yang kuat dengan nasabah," tuturnya.

Dengan pencapaian ini, Bank Sumut berkomitmen untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan perbankan kepada masyarakat.

Pencapaian ini diharapkan menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh frontliner Bank Sumut dan perbankan lainnya di Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah di seluruh penjuru negeri.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru