Gebyar UMKM Pematang Siantar Raih Rekor Muri Marumpasa

- Jumat, 25 November 2022 11:40 WIB
Gebyar UMKM Pematang Siantar Raih Rekor Muri Marumpasa
Istimewa
Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani meneria penghargaan Rekor Muri Marumpasa di acar Gebyar UMKM, Kamis (24/22/2022).

bulat.co.id -Kerjasama antara Pemerintah Kota Siantar melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Perdagangan bersama Dekranasda menggelar Gebyar UMKM di Lapangan H. Adam Malik Pematang Siantar pada Kamis, (24/11/2022). Kegiatan yang melibatkan 1.848 siswa SMP dan SMA se-Kota Siantar mampu meraih Rekor Muri.

Advertisement


Pemerintah Kota Pematang Siantar memecahkan Rekor Muri Marumpasa Simalungun dengan memakai baju Adat Simalungun yang juga menjadi stimulus untuk mencintai budaya sekaligus melestarikannya.

Baca Juga:


Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani mengatakan dalam sambutannya, Gebyar UMKM Kota Pematang Siantar Tahun 2022 merupakan ajang kegiatan promosi, pemasaran dan peningkatan penggunaan produk dalam negeri, khususnya Kota Pematang Siantar.


"Acara ini bukan seremonial semata, tetapi maknanya menggelorakan dan meyakinkan masyarakat di Kota Pematang Siantar untuk mencintai produk-produk dalam negeri. Dalam konteks ini produk unggulan UMKM dan IKM Kota Pematang Siantar. Adanya Gebyar UMKM dan Rekor Muri Marumpasa Simalungun, diharapkan akan menambah semangat kita sebagai bentuk peningkatan kinerja dari apa yang telah kita kerjakan selama ini," kata Dewayani.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru