Viral Cewek Bule Dijual Jadi PSK di Bali

Hadi Iswanto - Jumat, 20 Oktober 2023 23:00 WIB
Viral Cewek Bule Dijual Jadi PSK di Bali
int
WNA yang terciduk jadi PSK di Bali beberapa waktu lalu
bulat.co.id -Fenomena cewek-cewek bule dijual jadi PSK via aplikasi Telegram terjadi di Bali. Polisi pun langsung bergerak.

Viral akun Telegram @bh_hanna diduga menawarkan jasa prostitusi khusus perempuan warga negara asing (WNA) di Bali. Bule wanita pekerja seks komersial (PSK) itu dijajakan lewat grup Telegram bernama BEVERLY BABES.

Advertisement

Kepolisian Daerah (Polda) Bali kini tengah menelusuri keberadaan grup Telegram yang diduga menawarkan jasa prostitusi online bule wanita tersebut. Penelusuran dilakukan oleh Sub Direktorat (Subdit) V Tindak Pidana Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali.

Baca Juga:

"Iya sudah monitor," kata Kasubdit V Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko kepada Tim detikBali, Jumat (20/10/2023).

Dari penelusuran Tim detikBali, akun Telegram @bh_hanna menampilkan biografi sebagai escort agent di Bali, Phuket, dan Singapura.

Baca juga: 5 Tingkah Bule di Bali yang Bikin Emosi: Hajar Pemilik Anjing-Keluar Vila Telanjang

Akun itu hingga Jumat siang (20/10) ini telah menawarkan 19 wanita open BO lengkap dengan nama mereka di grup Telegram BEVERLY BABES.

Selain memunculkan nama-nama, informasi di grup BEVERLY BABES juga menyebutkan informasi mengenai umur, ukuran payudara, tinggi badan, pelayanan, hingga tarif mereka.

Baca juga: Bangga! Desa Penglipuran Bali Masuk Daftar Desa Wisata Terbaik di Dunia

Lokasi bule perempuan yang ditawarkan jadi PSK juga disebutkan di antaranya berada di Canggu, Ubud, Seminyak, Uluwatu hingga Nusa Dua.

Nanang mengatakan, pihaknya di Subdit V Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Bali tengah menyelidiki keberadaan grup Telegram tersebut.

"Masih diselidiki," tandas Nanang.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru