SMSI Padangsidimpuan Dilantik, Diharapkan Bisa Berkolaborasi

Reza - Minggu, 12 November 2023 13:00 WIB
SMSI Padangsidimpuan Dilantik, Diharapkan Bisa Berkolaborasi
istimewa
Ketua SMSI Sumut, Erris J. Napitupulu melantik Khairul Arief sebagai Ketua SMSI Padangsidimpuan, Sabtu (12/11/2023).
bulat.co.id -Khairul Arief Nasution resmi dilantik menjadi ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan, Sabtu (11/11/2023). Pelantikan ini mengusung tema "Berkolaborasi Menata Perusahaan Pers Untuk Lebih Profesional dan Maju".

Pelantikan ini berlangsung hikmad bertempat diaula hotel Mega Permata Aek Tampang kota Padangsidimpuan yang dihadiri oleh Ketua SMSI Sumut, Erris J Napitupulu dan jajarannya pengurus, Plh Sekdako Padangsidempuan, Rahuddin Harahap, Kapolresta Padangsidempuan, AKBP, Dudung, SIK, SH, MH, mantan Bupati Tapsel sekaligus sahabat pers, Sahrul Pasaribu, anggota DPRD Pemko Padangsidempuan, Pengurus Harian PWI Sumut, Ali Sati Nasution, SMSI Mandailing Natal (Madina), KNPI Pemko Padangsidempuan dan Ormas.

Advertisement

Ketua SMSI Pemko Padangsidimpuan yang baru dilantik, Khairul Arief Nasution dalam sambutannya menyatakan ucapan terimakasih atas kedatangan para undangan di acara pelantikan dirinya dan seluruh jajaran pengurus SMSI Pemko Padangsidimpuan.

Baca Juga:

Dia mengutarakan, pelantikan ini terjadi sangat begitu cepat. Dimana persiapan ini dilakukan hanya dalam waktu kurang lebih tiga minggu. Dan kelancaran acara ini juga tak lepas dari kerjasama tim yang solid, serta adanya support dari para sahabat.

"Persiapan acara pelantikan ini bisa dikatakan sangat cepat. Namun begitu, ini merupakan tanggungjawab yang harus saya serta jajaran pengurus lainnya emban dalam mengembangkan dan memajukan SMSI di Pemko Padangsidimpuan," ujarnya.

Dari AD/ART SMSI terlihat sangat jelas bahwa tugas dan tanggungjawab SMSI ini, selain untuk membantu media Siber agar bisa terverifikasi di dewan pers, juga untuk membuat media Siber bekerja profesional dengan menyajikan berita yang akurat dan akuntabel, jauh dari Hoaxs.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru