PC HM IKLAB Raya Labuhanbatu Gelar Konser Amal Peduli Palestina

Andy Liany - Rabu, 15 November 2023 15:07 WIB
PC HM IKLAB Raya Labuhanbatu Gelar Konser Amal Peduli Palestina
PC HM IKLAB Raya Labuhanbatu Gelar Konser Amal Peduli Palestina
bulat.co.id -Ratusan Kader PC HM IKLAB RAYA Labuhanbatu Akan menggelar Konser Amal Peduli Palestina pada hari Rabu (15/11/2023).

Konser Amal Peduli Palestina yang di lakukan Oleh Pengurus PC HM IKLAB RAYA LABUHANBATU dan Seluruh Komisariat HM IKLAB RAYA Se-Kabupaten Labuhanbatu akan di laksanakan di At Angkringan Kaco Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu. PC HM IKLAB RAYA Menggandeng KNRP (Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina) Sumatera Utara untuk berkolaborasi Dalam memberikan donasi kepada rakyat Palestina.

Advertisement

PC HM IKLAB RAYA Labuhanbatu sebelumnya melakukan Penggalangan dana Selama dua hari berturut-turut sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan untuk membantu Warga Palestina dalam memperoleh keadilan.

Baca Juga:

Riqi I'tibar selaku Ketua Umum PC HM IKLAB RAYA Labuhanbatu menyampaikan Aksi solidaritas Palestina yang dilakukan sebagai bentuk mengekspresikan dukungan dan solidaritas terhadap rakyat Palestina dalam perjuangan mereka dalam memperoleh kemerdekaan.

"Saya sangat mengapresiasi atas usaha dan semangat Kader-Kader HM IKLAB RAYA di Labuhanbatu dan Seluruh Komisariat Yang Terlibat, Komsat STMIK Mulia Darma, Komsat Univa Labuhanbatu, Komsat Universitas Labuhanbatu, Serta Komsat Universitas Islam Labuhanbatu dalam melakukan aksi penggalangan dana kemanusiaan untuk saudara kita di Palestina. Kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat labuhanbatu yang sudah memberikan donasinya. Semoga ini bermanfaat untuk saudara kita di Palestina," ujar riqi.

"Aksi solidaritas Palestina ini sangat penting untuk kita lakukan sebagai bentuk keberpihakan terhadap hak-hak rakyat Palestina dan mendukung perjuangan mereka untuk kemerdekaan, perdamaian dan keadilan," tambah riqi.

Ismail Ritonga Bendahara Umum PC HM IKLAB RAYA Labuhanbatu menjelaskan berbagai komunitas di Labuhanbatu akan ikut serta dalam kegiatan Konser Amal Peduli Palestina..

"Kami PC HM IKLAB RAYA LABUHANBATU juga mengajak seluruh komunitas dan organisasi Kemahasiswaan untuk bersama-sama meramaikan Konser Amal Peduli Palestina yang akan segera di gelar. Ini adalah bentuk rasa kepedulian generasi muda di Labuhanbatu dalam memperjuangkan Kemerdekaan Palestina," pungkas ismail.

"Dana Yang terkumpul yang Diberikan Oleh Masyarakat Akan Kami Salurkan Ke Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) Sumatera Utara untuk selanjutnya disumbangkan kepada warga Palestina," tambahnya.

Ketua komisariat HM IKLAB RAYA Univa LB Riski Ritonga turut menjelaskan Penderitaan Palestina harus segera diakhiri.

"Aksi solidaritas ini juga mencerminkan keinginan generasi muda Labuhanbatu untuk berkontribusi dalam upaya menciptakan perdamaian di Palestina dan mengakhiri penderitaan warga Palestina yang telah berlangsung begitu lama," tutupnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru