Lusa, Kiky Saputri Bakal Roasting Anies-Muhaimin, Netizen: Double Agent

Hadi Iswanto - Rabu, 03 Januari 2024 20:00 WIB
Lusa, Kiky Saputri Bakal Roasting Anies-Muhaimin, Netizen: Double Agent
Komika Kiky Saoutri bakal meroasting Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar
bulat.co.id -Komika Kiky Saputri bakal meroasting pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada acara Resolusi Indonesia. Kegiatan itu berlangsung di Tennis Indoor Senayan pada Jumat (5/1/2024).

Selain Kiky Saputri, acara Resolusi Indonesia juga dimeriahkan komika yang juga terkenal jago roasting yaitu Ate. Lalu ada anggota DPR RI Ahmad Sahroni dan pedangdut King Nassar.

Advertisement

Acara Resolusi Indonesia ini terbuka untuk umum. Bagi yang ingin hadir di acara ini, bisa mendaftar melalui link yang disediakan panitia.

Baca Juga:

"TENNIS INDOOR SENAYAN 5 JANUARI BESOK! Kita liat AMIN di-roasting Kiky Saputri. Trus Ahmad Sahroni bukan jadi narsum malah jadi MC," tulis timses Iman Sjafei, timses AMIN di akun X.

Kehadiran Kiky Saputri di acara bersama Anies Baswedan ini cukup menyita perhatian netizen. Pasalnya Kiky selama ini dianggap sebagai pendukung paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Anjir Kiki permainannya gw paham lagi. Pemain dua kaki, double agent," kata netizen.

"Yang perlu diingat. Ini bukan roasting biasa. Ini kampanye. Ini bukan cuma tontonan. Tapi adu debat dalam versi lain. Kiky juga sudah terdetek pro 02. Maka Anies bukan saja harus bisa mnjawab secara cerdas, tapi harus bisa berikan "pukulan" telak ke kiky," ujar netizen lain.

"Ayo jangan gak datang @kikysaputrii sekalian itu @Arie_Kriting diajak sekalian," ucap netizen berbeda.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru