BCL Umrahkan Mendiang Ashraf Sinclair, Ini Respon Mantan Adik Iparnya

Redaksi - Kamis, 04 Januari 2024 12:00 WIB
BCL Umrahkan Mendiang Ashraf Sinclair, Ini Respon Mantan Adik Iparnya
Istimewa
bulat.co.id -MEDAN | Bunga Citra Lestari baru-baru ini menjalani ibadah umrah bersama suami barunya, Tiko Aryawardhana. Tak hanya berdua, ia juga turut mengajak putranya, Noah dan juga sang ibunda, Emmy Muchlis.

Setelah selesai menjalani ibadah umrah, wanita yang akrab disapa BCL ini juga turut menjalankan ibadah umrah khusus untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Hal tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh pelantun "Cinta Pertama" itu di akun Instagram Storynya.

"Alhamdulillah.. Malam ini menjalankan ibadah Umroh untuk Ashraf.. InsyaAllah diterima oleh Allah SWT," ujar BCL.

Usai mengabarkan bahwa dirinya menjalani umrah khusus untuk Ashraf, mantan adik iparnya yakni Aishah Jennifer, ikut mengomentari unggahannya. Melalui repost di akun Instagramnya, Aishah tampak menuliskan pesan manis untuk BCL.

"Aku yakin dia selalu bersamamu di setiap langkahmu," tulis Aishah.

Diketahui, hubungan antara BCL dengan keluarga mendiang Ashraf memang cukup baik. Bahkan pernikahan BCL dengan Tiko pun turut direstui oleh keluarga Ashraf.

Pada pernikahan BCL beberapa waktu lalu, orang tua Ashraf bahkan terlihat ikut hadir. Termasuk adik-adik Ashraf yang diketahui turut dilibatkan dalam acara tersebut.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru