Siap-siap, Nicholas Cage Bakal Memerankan Spider-Man Noir

Hadi Iswanto - Minggu, 17 Maret 2024 15:59 WIB
Siap-siap, Nicholas Cage Bakal Memerankan Spider-Man Noir
Aktor Nicholas Cage akan berperan sebagai Spider-Man Noir
bulat.co.id - Nicholas Cage telah dipastikan berperan sebagai Spider-Man Noir di film terbarunya.

Advertisement

Karakter komik itu akan muncul dalam versi live action untuk pertama kalinya sejak diperkenalkan pada 2009 silam. Di versi komiknya, Cage sudah menjadi pengisi suara Spider-Man Noir.

Baca Juga:

Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Nicholas Cage mengungkap bagaimana ia bisa mengambil peran yang dinantikan para fans itu. Bintang Aracadian itu juga menjelaskan proses yang terjadi pada proyek tersebut.

"Ya, aku bisa bilang kita telah membicarakannya. Bukan rahasia lagi jika aku sangat menyukai karakter itu. Ku rasa karakter itu adalah penggabungan beberapa karakter lain."

"Aku bisa menggabungkan (karakter) favoritku dalam era keemasannya seperti Robinson, Cagney, Bogart dengan karakter yang ku pikir adalah masterpiece Stan Lee," tuturnya.

Namun belum ada kepastian soal kapan rencana itu akan dieksekusi. Cage hanya menjelaskan hingga saat ini mereka baru di tahap perbincangan saja.

Spider-Man Noir pertama kali diperkenalkan di halaman Marvel Comics pada 2009.

Ia merupakan bagian dari Marvel Noir Universe, alias Earth-90214, versi alternatif pahlawan super ini bertema noir yang mengambil karakter tercinta dan memerangi kejahatan di New York selama Great Depression.

Berbeda dengan kisah (Spider-Man) aslinya, Spider-Man Noir digigit laba-laba yang muncul dari Spider-god saat mencoba menjatuhkan jaringan penyelundupan.

Sama seperti Peter Parker yang asli, Noir diilhami dengan kemampuan manusia super berdasarkan laba-laba, dan akhirnya menjadi seorang pahlawan bertopeng saat ia mengobarkan perang melawan kejahatan.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru