Ayu Ting Ting Nikah Tahun Ini

Redaksi - Jumat, 12 April 2024 10:00 WIB
Ayu Ting Ting Nikah Tahun Ini
Istimewa
bulat.co.id - MEDAN | Artis dan penyanyi Ayu Ting Ting akan segera menikah lagi. Kabarnya Ayu dan tunangannya Muhammad Fardhana akan menikah tahun ini. Ayah Ayu Ting Ting, yang kerap disapa Ayah Rozak pun turut bahagia dan bersyukur anaknya akan segera menikah lagi.

"Alhamdulillah punya mantu lagi," katanya Rozak di kediamannya pada Rabu (10/4/2024).

Advertisement

Ayah Rozak juga tak sabar menantikan sang putri menjalani hidup baru. Ia berharap bisa menambah cucu dari pernikahan Ayu Ting Ting kelak.

Baca Juga:

"Cucu penginnya banyak, biar ramai. Pengin dari Ayu empat, dari Syifa empat," kata pria bernama lengkap Abdul Rozak tersebut.

Ia juga berharap pernikahan sang anak berjalan lancar. Meski pun masih dalam hitungan bulan, Ayah Rozak ingin semuanya dapat berjalan sesuai rencana.

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana tersebut rencananya akan digelar akhir tahun. Saat ini sang calon mempelai pria tengah dinas di Papua. Mereka pun menunggu kepulangannya.

"Nunggu dia kembali dari bertugas dulu. InsyaAllah, kalau cepat lebih bagus. Tapi kalau dinas lama," ujar Ayah Rozak.

Ayah Rozak juga meminta agar netizen mendoakan calon menantunya tersebut agar diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas.

Diketahui Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana berkenalan pada Januari lalu usai dikenalkan masing-masing orangtua. Ayu bercerita, ia dijodohkan oleh orang tuanya dengan Dhana. Keduanya pun merasa cocok usai saling mengenal dan berkomunikasi lewat telepon.

Tidak sampai sebulan, keduanya langsung memutuskan menggelar lamaran yang digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru