Daftar Film Komedi Korea Selatan Wajib Kamu Tonton

- Sabtu, 17 Desember 2022 14:10 WIB
Daftar Film Komedi Korea Selatan Wajib Kamu Tonton
Istimewa
Syuting film Exit
bulat.co.id -Menonton film komedi merupakan salah satu cara untuk menghibur diri dari rasa penat dan stres. Deretan film komedi Korea terbaru berikut ini wajib masuk dalam daftar tontonanmu.

Korea Selatan sendiri dikenal tak pernah gagal dalam memberikan suguhan tontonan yang berkualitas. Mulai dari segi cerita hingga akting para pemainnya.

Tak heran, kalau film komedi asal Korea Selatan juga cukup banyak diminati. Dilansir dari CNN Indonesia, Sabtu (17/12/2022), tidak sepenuhnya komedi, sejumlah film tersebut juga memiliki subgenre sejarah, drama, dan aksi yang membuatnya menjadi tontonan yang seru.

Baca Juga:Film Ana de Armas yang Wajib Ditonton">Film Ana de Armas yang Wajib Ditonton

Berikut tujuh film komedi Korea terbaru, mulai dari tahun 2017 hingga 2022 yang sayang untuk dilewatkan.

1. I Can Speak (2017)

Diangkat dari kisah nyata yang dibalut dengan unsur komedi, I Can Speak berkisah tentang perempuan penghibur bernama Nah Ok-bun di masa pendudukan Jepang di Korea Selatan yang menuntut sebuah keadilan.

Ia ingin membantu temannya untuk bersaksi di audensi publik perempuan penghibur yang menjadi korban perang Jepang di Washington DC.

Namun, Nah Ok-bun mengalami kesulitan dalam berbahasa Inggris. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Park Min-jae yang merupakan seorang pegawai negeri sipil.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru