iPhone 13 Versi Refurbished Dibandrol Super Murah

- Kamis, 26 Januari 2023 17:28 WIB
iPhone 13 Versi Refurbished Dibandrol Super Murah
Istimewa
iPhone
bulat.co.id -Apple mulai menjual iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max versi refurbished secara online. Menariknya, iPhone 13 series refurbished ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah.

Saat ini iPhone 13 series refurbished baru tersedia di Inggris, Jerman, Italia dan Spanyol, Ini pertama kalinya tiga ponsel ini tersedia di negara-negara tersebut melalui toko online Apple sebagai bagian dari program Certified Refurbished.

Baca Juga: 3 Aplikasi Apple Sedang Diuji Coba di Windows 11

iPhone 13 versi refurbished ini merupakan produk bekas pengguna yang ditarik karena berbagai alasan, baik itu karena klaim garansi atau kerusakan. iPhone ini kemudian diperbaiki sendiri oleh Apple dan mereka mengklaim iPhone versi refurbished ini hampir tidak bisa dibedakan dengan iPhone baru.

Sama seperti produk Apple versi refurbished lainnya, iPhone 13 series yang dijual lewat program ini memiliki baterai baru, casing luar yang baru, penggantian suku cadang asli Apple (jika diperlukan), pembersihan menyeluruh, sistem operasi asli atau versi lebih baru, dan kotak khusus lengkap dengan semua aksesoris dan kabel.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru