Apple Siapkan iPhone Ultra di 2024

- Senin, 06 Februari 2023 16:00 WIB
Apple Siapkan iPhone Ultra di 2024
Istimewa
Kantor Apple

bulat.co.id - Apple sepertinya sedang menyiapkan varian iPhone yang jauh lebih mahal ketimbang varian Pro dan Pro Max. Kabarnya, Apple akan meluncurkan iPhone Ultra pada tahun 2024, bersamaan dengan peluncuran iPhone 16 series.

Kabar ini datang dari analis Bloomberg Mark Gurman. Pada September 2022, Gurman memprediksi iPhone Ultra akan menggantikan varian Pro Max untuk iPhone 15 yang rilis tahun ini.

Tapi teori terbarunya mengindikasikan bahwa Apple ingin merilis iPhone yang lebih bertenaga dan lebih mahal. Artinya, harga iPhone Ultra kemungkinan akan lebih mahal daripada iPhone 14 Pro Max, yang saat ini dijual dengan harga mulai dari USD 1.099.

Advertisement
Baca Juga: iPhone 13 Versi Refurbished Dibandrol Super Murah">iPhone 13 Versi Refurbished Dibandrol Super Murah


Saat mengumumkan laporan keuangan Apple pekan lalu, CEO Tim Cook juga mengindikasikan akan menaikkan harga iPhone. Ia juga mengatakan konsumen mungkin ingin membayar lebih untuk mendapatkan produk yang lebih baik.

"iPhone sudah menjadi bagian yang sangat integral dalam kehidupan orang-orang. Saya rasa orang-orang bersedia untuk mengeluarkan lebih untuk mendapatkan yang terbaik yang mereka mampu beli dalam kategori itu," kata Cook, seperti dikutip dari detikInet, Senin (6/2/2023).

Baca Juga:
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru