Yoo Ah In Terlibat Kasus Narkoba

- Minggu, 26 Februari 2023 19:20 WIB
Yoo Ah In Terlibat Kasus Narkoba
Istimewa
Yoo Ah In

bulat.co.id - Kabar buruk datang dari aktor Yoo Ah In. Ia dinyatakan positif ganja dan propofol. Tak hanya itu, pihak kepolisian juga menemukan kandungan obat-obatan ketiga dalam darah sang aktor yang hingga kini masih belum diketahui. Alhasil, ia dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Advertisement

Surat perintah penggeledahan dan penyitaan sudah dikeluarkan untuk kediaman Yoo Ah In. Dua ponsel termasuk di antara barang-barang yang diambil.

Baca Juga:

Baca Juga: Mau Nonton Konser BTS Gratis? Begini Caranya

Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan mengungkap Yoo Ah In telah menggunakan propofol sebanyak 73 kali dalam kurun waktu 4 Januari hingga 23 Desember 2021. Total propofol yang digunakan sebanyak 3.400 mililiter.
Pihak kepolisian pun berencana kembali memanggil Yoo Ah In untuk penyelidikan lebih lanjut. Pihak United Artist Agency, sebagai manajemen, buka suara.

"Kami masih belum menerima informasi resmi dari polisi saat ini. Yoo Ah In akan bekerja sama dengan penyelidikan polisi," tegas United Artist Agency, dilansir dari detikHot, Minggu (26/2/2023).

Di sisi lain, Yoo Ah In saat ini tengah disibukkan dengan sejumlah proyek bersama Netflx. Di antaranya The Match, yang merupakan film yang juga dibintangi oleh Lee Byung Hun, juga drama Korea Goodbye Earth.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru