7 Ucapan Orang Bermental Baja dan Cerdas, Apa Saja

7 Ucapan Orang Bermental Baja dan Cerdas, Apa Saja
- Rabu, 29 Maret 2023 21:40 WIB
7 Ucapan Orang Bermental Baja dan Cerdas, Apa Saja
Foto: Istimewa
Ilustrasi ucapan orang cerdas
bulat.co.id -Orang pintar dan kuat tidak terbatas pada pemikiran teoretis. Hal ini juga tercermin dalam perilaku sehari-hari seperti mengatur emosi, membaca situasi dan memilih kalimat saat berbicara.

Amy Morin, seorang pekerja sosial klinis, psikoterapis dan profesor psikologi di Northeastern University, menjelaskan dalam bukunya 13 Things Smart People Don't Do, bahwa untuk menjadi cerdas, Anda harus menghindari kebiasaan buruk.

Menurut Morin, kata-kata serta kebiasaan bisa menjadi indikator kekuatan pikiran dan kecerdasan seseorang. Melansir beitunesia, lebih lanjut Morin mengatakan, setidaknya ada tujuh kalimat yang diucapkan oleh orang-orang cerdas dan bermental kuat. apa saja?

1. "Saya Akan Pertimbangkan Dahulu, Apakah Hal Ini Tepat untuk Saya"

Seseorang dengan motivasi yang kuat tidak langsung mengikuti nasehat orang lain, meskipun ada instruksi dari keluarga atau program pengembangan diri. Pastikan Anda menyukai tips yang diberikan.

Seperti yang pernah diucapkan oleh Oprah Winfrey, "Orang lain dan pendapat mereka tidak memiliki kekuasaan untuk menentukan nasib kita."

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru