Once Sebut Jadi Vokalis Dewa Nggak Mudah

- Rabu, 05 April 2023 12:00 WIB
Once Sebut Jadi Vokalis Dewa Nggak Mudah
Istimewa
Once
bulat.co.id -.Once Mekel mengaku bisa memahami penilaian Ahmad Dhani yang menyebut bayarannya mahal sehingga tak dilibatkan dalam tur Dewa 19 berikutnya. Namun Once punya pertimbangannya sendiri.
Saat ditemui di kawasan Lebak Bulus Jakarta, Jumat (31/3), Once menyebut dirinya jarang bisa bermain dengan Dewa 19, tapi ia menolak disebut bayaran dirinya bernyanyi disebut "mahal".

"Saya tidak selalu bisa main dengan Dewa, saya agak enggan karena Dewa kan selalu punya tiga vokalis lain dan saya punya karir solo untuk saya jalani," kata Once merujuk tiga vokalis Dewa 19 hingga kini: Virzha, Ello, dan Ari Lasso.

Baca Juga:Formasi Lengkap 4 Vokalis Dewa 19 Menggemparkan Kota Medan

"Sesimpel itu. Bukan artinya mahal [harga bayaran] atau bagaimana," lanjut Once. "Menurut saya [ucapan Ahmad Dhani] wajar-wajar saja," lanjutnya lagi, seperti dilansir dari CNN Indonesia.

"Artinya ya ini kan pilihan kita, kita mau terus ada dalam show Dewa atau enggak. Apalagi saya bukan lagi member dari Dewa 19. Saya pikir harusnya itu ada kebebasan, kadang-kadang main kadang-kadang enggak," lanjut dia.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru