Punya Kekayaan Rp500 Miliar, Ini Berbagai Sumber Penghasilan G-Dragon

- Rabu, 19 April 2023 10:30 WIB
Punya Kekayaan Rp500 Miliar, Ini Berbagai Sumber Penghasilan G-Dragon
Istimewa
G-Dragon

bulat.co.id - Seorang penyanyi rap dan penulis lagu terkenal asal Korea Selatan yaitu G-Dragon atau yang mempunyai nama lengkap Kwon Ji-Yong, pada beberapa waktu lalu dikabarkan sempat membeli penthouse yang sangat mahal, mencapai sekitar Rp190 miliar.

Advertisement

Baca Juga:

G-Dragon tergabung ke dalam grup boyband yaitu, BIGBANG dan menjadi salah satu personil terkaya di grup tersebut. Dilansir dari Seoul Space G-Dragon menempati peringkat keempat dengan total kekayaan sebesar USD60 juta.

Baca Juga: Mau Nonton Konser BTS Gratis? Begini Caranya

Selain menjadi penyanyi dan personel boyband, G-Dragon juga memiliki pekerjaan dan usaha lainnya, hal ini juga menjadi sumber penghasilan G-Dragon, diantaranya:

1. Brand Ambassador

Penghasilan lainnya adalah sebagai Brand Ambassador ternama. Fashion G-Dragon telah banyak disukai dari berbagai kalangan masyarakat di berbagai negara. Brand yang melakukan kerja sama dengan G-Dragon diantaranya adalah untuk Nike, Chanel, Givenchy dan beberapa mode besar dunia. Tak hanya itu, G-Dragon juga mempunyai brand fashion milik dirinya yang bernama Peaceminusone.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru