Sapi Kurban Dewi Persik Ditolak Ketua RT, Diduga Gegara Ganjar - Anies

Andy Liany - Rabu, 28 Juni 2023 15:10 WIB
Sapi Kurban Dewi Persik Ditolak Ketua RT, Diduga Gegara Ganjar - Anies
istimewa
Dewi Persik
bulat.co.id -PedangdutDewi Persikmeluapkan kekecewaannya terhadap sikap Ketua RT di kediaman pribadinya yang berada di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Advertisement

Menurutnya, sapi kurban miliknya ditolak. Bahkan, Pak RT meminta bayaran Rp100 juta untuk melakukan penyembelihan.

Baca Juga:

Hal itu disampaikan oleh Dewi Persik melalui live di akun Instagram pribadinya, yang dilihat pada Rabu (28/6/23). Dia menerangkan kronologi penolakan sapi kurban oleh Ketua RT setempat.

Baca Juga :Gemot Konvoi Bawa Sajam Viral di Binjai, Polisi Dimana?

"Aku minta tolong ke ustadz di dekat rumah untuk menitip sapi untuk kurban. Tapi, asisten rumah tangga dan Security ku malah dibentak oleh Bapak RT 04 disekitar rumah ku ini. Katanya, lingkungan sini tidak butuh dan tidak kekurangan daging," jelas Dewi Persik.

Perempuan akrab disapa Depe ini menceritakan, awalnya ia menitip agar warga sekitar yang ingin mendapatkan daging sapi pada hari raya Idul Adha 2023 mendatang bisa mendapatkannya.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Depe telah meminta bantuan dari para relawan Sahabat Ganjar untuk melakukan penyembelihan. Sebab, ia tidak ingin merepotkan warga setempat.

Baca Juga :Kasus Penggelapan 12 KG Sabu Oleh Personel, Ini Kata Propam Polda Sumut

"Saya kan beli sapinya di Brebes, awalnya hanya ingin menitipkan ke pak ustadz di lingkungan dan agar tidak merepotkan pengurus masjid di sini, aku tuh minta bantuan rekan dari relawan Sahabat Ganjar yang melakukan prosesi penyembelihan," ucap Depe.


Kendati telah mempunyai niatan baik, nahasnya Depe dimintai Rp100 juta oleh Ketua RT di kediamannya bila hewan kurbannya ingin tetap diurus dan dibagikan kepada masyarakat membutuhkan di sekitar rumahnya.


Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru