Teuku Ryan Sedih Wisuda Tak Didampingi Istri, Ria Ricis Pilih Syuting

Hadi Iswanto - Rabu, 22 November 2023 20:15 WIB
Teuku Ryan Sedih Wisuda Tak Didampingi Istri, Ria Ricis Pilih Syuting
Teuku Ryan saat wisuda di UMJ
bulat.co.id -Teuku Ryan mengaku sedih tak didampingi istri tercinta Ria Ricis saat wisuda magister pada Selasa (21/11/2023) kemarin. Teuku Ryan wisuda di Universitas Muhammadiyah Jakarta.

"Sedih lah pasti. Istri saya saat ini enggak ada karena kerja," kata Teuku Ryan, dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Rabu (22/11/2023).

Advertisement

Ia menyebut Ria Ricis tak bisa hadir karena harus syuting film di Yogyakarta.

Baca Juga:

Lalu, Teuku Ryan mengenang momen mendaftar S2 ditemani sang istri.

Kala itu, Ria Ricis masih berstatus sebagai calon istri. Namun sang ratu YouTube itu memberikan dukungan yang sangat besar padanya.

"Perjuangannya sangat alhamdulillah ya karena pada 2021 awal pendaftaran ditemani sama istri saya yang waktu itu masih calon istri," beber Teuku Ryan.

Karena masih pandemi Covid-19, aktivitas kuliah Teuku Ryan cukup terhambat. Ada kalanya ia kesulitan mengikuti materi pelajaran yang hanya disampaikan oleh dosen secara online.

"Itu kita kuliah masih Covid-19 jadi sangat.... Otak kita nih, via zoom nggak 100 persen fokus, saya sambil kerja. Sebelum callingan, take action, saya masih pakai headset kuliah," ceritanya.

Terlebih Teuku Ryan kuliah sambil bekerja, sehingga sering mengikuti kelas di sela aktivitas syutingnya.

"Sangat susah, karena pada saat itu saya syuting stripping, sambil kuliah. Sambil kuliah di-calling saya langsung tinggalin kuliahnya. Tapu alhamdulillah semua lancar," bebernya.

Untungnya kerja keras suami Ria Ricis ini berbuah manis. Teuku Ryan lulus S2 dari Universitas Muhammadiyah Jakarta dalam dua tahun. Ia juga lulus dengan IPK 3,90 alias predikat cum laude.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru