Adik Ashraf Sinclair Bantu Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Buktikan Dukungan

Hadi Iswanto - Sabtu, 02 Desember 2023 17:28 WIB
Adik Ashraf Sinclair Bantu Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Buktikan Dukungan
instagram
Adik Ashraf Sinclair, Aishah tampak merapikan veil kebaya BCL sebelum berlangsungnya akad nikah, Sabtu petang
bulat.co.id -Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Arywardhana melangsungkan akad nikah sore ini, Sabtu (2/12/2023) di Amankila Resort Bali.

Momen akad nikah Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana ini tampak diunggah akun Instagram @bcltiko. Pernikahan identik dengan adat jawa.

Advertisement

Tampak BCL mengenakan kebaya, sementara Tiko memakai beskap serba putih.

Baca Juga:

Dalam foto unggahan tersebut nampak BCL dan Tiko Aryawardhana duduk bersebelahan di depan penghulu serta wali dengan latar belakang pemandangan lautan.

Tiko Aryawardhana yang mengenakan busana adat jawa dengan melati mengalung di lehernya terlihat tertunduk. Begitu juga dengan ekspresi Bunga Citra Lestari yang terlihat haru.

Selain foto akad nikah, akun Instagram itu juga mengunggah video BCL ketika menuruni tangga. Ia hendak berjalan menghampiri meja akad nikah.

BCL yang mengenakan kebaya putih dan sanggul melati juga terlihat menggunakan kail veil panjang sebagai penutup kepalanya.

Pada video tersebut terlihat pula adik Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair.

Tak cuma sekadar hadir, Aishah juga turut membantu merapikan veil BCL sebelum turun tangga.

Aishah Sinclair dan seorang perempuan lainnya juga terlihat ikut mendampingi Bunga Citra Lestari menuruni tangga untuk menghampiri meja akad nikah.

Saat menuruni tangga, Bunga Citra Lestari juga sempat tersenyum dan melambaikan tangan ke arah tamu undangan di sampingnya.

Begitu pula tamu undangan yang turut menyoraki BCL dan memujinya sangat cantik di hari pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana.

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di hotel Amankila Bali ini digelar secara tertutup dan cukup dijaga ketat.

Pihak security juga tidak mau berkomentar saat ditanya seputar pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana.

"Tolong ya, karena kita ini private ya. Sampai dimanapun tidak boleh (meliput)," kata pihak keamanan kepada tim Suara.com, Sabtu (2/12/2023).

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru