Viral! Baim Wong Disebut Lakukan Pembodohan Usai Jual iPad Seharga Rp 1 Juta

Andy Liany - Kamis, 28 Desember 2023 13:00 WIB
Viral! Baim Wong Disebut Lakukan Pembodohan Usai Jual iPad Seharga Rp 1 Juta
Viral! Baim Wong Disebut Lakukan Pembodohan Usai Jual iPad Seharga Rp 1 Juta
bulat.co.id -Baim Wong kembali menjadi sorotan publik, ini setelah suami dari Paula Verhoeven menjual iPad dengan harga murah Rp1 juta melalui akun media sosialnya.

Namun harga iPad murah yang ditawarkan Baim Wong ini justru menjadi sorotan dan polemik di kalangan masyarakat, salah satunya TikToker Andrea Yudias yang kemudian viral.

Advertisement

Andrea Yudias viral setelah menyoroti iPad murah jualan Baim Wong ini, ia menduganya sebagai barang bekas atau limbah dan pembodohan pada masyarakat.

Baca Juga:

"Sumpah ya kalian harus tau kalo iPad murah yang dijual Baim Wong ini murni pembodohan," katanya dalam konten TikToknya terkait hal itu, konten ini kemudian viral, dikutip Lombok Insider dari akunnya @andreayudias.

Selanjutnya Andrea Yudias menjelaskan alasannya menduga iPad tersebut barang ilegal atau limbah dari negara lain.

"IPad yang dijual ini menurut gue itu eks inter, karena semua tanpa kotak, karena kalo resmi apple biasanya tetap ada kotak," ungkapnya.

Andrea Yudias juga menduga IPad murah yang dijual Baim Wong ini wi-fi only untuk menghindari masalah blokir imei.

"Intinya, barang yang dijual Baim Wong itu limbah dari luar negeri, ibaratnya itu si Baim Wong beli t** trus dijual," lanjut Andrea dengan komentar menohok.

Andrea mengajak netizen semua untuk menahan diri dan bersara untuk menabung dan membeli iPad resmi yang terjamin keasliannya.

Konten Andrea Yudias ini sontak viral di TikTok hingga mencapai 9,5 juta tayangan, mendapat 429 ribu suka dan 10 ribu komentar netizen.

Terkait iPad yang dijual, Baim Wong akhirnya memberi klarifikasi, bahwa iPad tersebut memiliki faktur.

"Oke, aduh baru aja mau live, ini ada apa lagi ya, saya cuma mau bilang itu fakturnya ada," kata Baim Wong mengklarifikasi, dilansir dari Instagram @baimwong.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru