Aura Kasih Ngaku Diselingkuhi Pacar Gegara Ini

Hadi Iswanto - Sabtu, 13 Januari 2024 21:00 WIB
Aura Kasih Ngaku Diselingkuhi Pacar Gegara Ini
Aura Kasih ngaku diselingkuhi pacar
bulat.co.id - Aura Kasih sudah cerai dari Eryck Amaral pada April 2021 mengakui pernah memiliki pacar setelah cerai. Akan tetapi, kisah cintanya tak berjalan mulus. Aura ngaku diselingkuhi pacar."Fakta (pernah diselingkuhi pacar setelah cerai dari Eryck)," jawab Aura Kasih santai saat mengisi Rumpi: No Secret di TransTV, Sabtu (13/1/2024).

Advertisement
Hal itu memantik celoteh jahil dari Feni Rose soal apa alasan pria itu tega menyelingkuhi Aura Kasih. Aura Kasih mengaku putus karena mengetahui sang kekasih selingkuh.

Baca Juga:
Aura Kasih tertawa mendengar pernyataan itu. Dia menjelaskan soal dirinya yang memang tipe perempuan tak mau terlalu melekat dengan pria.

"Karena gini mungkin aku tuh dibilangnya alpha female, dominan. Sementara kan perempuan itu hakikatnya, maksudnya ininya, harus nurut-nurut saja nih. Tapi kan aku balik lagi segala sesuatu perlu kompromi," jelas Aura Kasih.

Karena dirinya bukan penurut, diduga pacarnya mencari wanita lain.

"Kalau laki-lakinya nggak mau kompromi tiba-tiba merasa ah ini perempuan ini nggak bisa nurut atau apa karena aku dominan gitu. Pada akhirnya (prianya) cari orang yang lebih nurut mau diapain aja oke," sambungnya.

Ibu satu anak itu memegang prinsip yang sudah dianutnya. Sebagai seorang perempuan harus tetap punya tujuan.

"Kalau aku prinsipnya, maaf maksudnya aku nggak mau melekat dengan pasangan. Perempuan harus punya achievement, punya mimpi, potensi, itu akan melekat sampai tua. Karena fisik itu berubah," tegas Aura Kasih.

"Memperbaiki diri dulu aja," tukasnya.

Aura Kasih enggan membeberkan bagaimana bisa tahu soal perselingkuhan sang kekasih. Setelah hubungan selesai, Aura Kasih bahkan bertemu dengan si mantan dan selingkuhannya.

"Aku (tahu) dari Tuhan. Langsung tiba-tiba tahu saja. Malahan sudah selesai kita ketemu nggak sengaja beberapa kali. Manusiawi ada saja orang jahatnya," ungkap Aura Kasih.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru