Ibu Maxime Bouttier Meninggal di Rumah Luna Maya, Kok Bisa

Hadi Iswanto - Senin, 15 Januari 2024 18:00 WIB
Ibu Maxime Bouttier Meninggal di Rumah Luna Maya, Kok Bisa
Luna Maya mendampingi Maxiem Boutier
bulat.co.id - Terungkap ibu Maxime Bouttier, Siti Purwanti meninggal dunia di rumah Luna Maya. Ia sempat mengidap masalah jantung dan ginjal."Dia memang sudah cukup lama sakit. Pernah operasi pasang ring di jantungnya. Terus kemarin memang sudah parah sekali penyakitnya, akhirnya masuk ke ginjal," ungkap paman Maxime Bouttier, Purwadi di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Senin (15/1/2024).

Advertisement
Ibu Maxime Bouttier sempat dirawat di rumah sakit sampai seminggu lebih. Kondisi kesehatannya menurun gara-gara kegagalan proses cuci darah.

Baca Juga:
"Kan sudah harus cuci darah, tapi gagal. Jadi malah makin parah sakitnya," kata Purwadi.

Meski begitu, ibu Maxime Bouttier tidak betah menginap di rumah sakit. Ia terus-menerus minta dipulangkan.

"Karena dia minta pulang terus, kami sekeluarga akhirnya membawa almarhumah pulang," ujar Purwadi.

Ibu Maxime Bouttier diinapkan di rumah Luna Maya setelah pulang dari rumah sakit. Luna yang tinggal tak jauh dari rumah orangtua Maxime menawarkan diri untuk merawat Siti Purwanti.

"Memang mbak Luna menawarkan tinggal di rumahnya," kata Purwadi.

Namun, takdir berkata lain. Ibu Maxime Bouttier menghembuskan napas terakhir dua hari setelah menginap di rumah Luna Maya.

"Meninggalnya di rumah mbak Luna Maya," ucap Purwadi.

Belum ada cerita detail tentang detik-detik berpulangnya ibu Maxime Bouttier. Luna Maya juga mengaku tidak tahu saat dikonfirmasi soal itu.

"Saya juga lagi nggak ada di tempat. Saya datang begitu beliau udah nggak ada," kata Luna Maya.

Kabar berpulangnya ibu Maxime Bouttier pertama beredar di kalangan pewarta lewat sebuah pesan berantai pada Minggu malam (14/1/2024). Saat itu, tidak ada penjelasan rinci tentang waktu atau penyebab berpulangnya ibu Maxime.

Sebelum beredar kabar duka, Maxime Bouttier sendiri dalam sebuah wawancara pada Oktober 2023 lalu memang sempat membahas kondisi sang ibu yang harus dirawat intensif di rumah sakit.

"Lagi treatment, lumayan intensif," ungkap Maxime Bouttier saat itu.

Namun, Maxime Bouttier enggan menjelaskan penyakit apa yang diderita sang ibu. Ia menyebut topik pembicaraan itu sebagai sesuatu yang sebenarnya paling dihindari.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru