Madura United Lapor Polisi Gegara Media Officer Dikeroyok Usai Laga Lawan PSS

Redaksi - Senin, 25 September 2023 15:30 WIB
Madura United Lapor Polisi Gegara Media Officer Dikeroyok Usai Laga Lawan PSS
Istimewa

bulat.co.id -SURABAYA | Madura United telah melaporkan pengeroyokan yang dialami Media Officer mereka, Ferdiansyah Alifurrahman kepada polisi.

Advertisement

Ferdiansyah menjadi korban pengeroyokan usai konferensi pers laga vs PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga:

Laga PSS vs Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman sendiri berakhir dengan skor 1-1, Minggu (24/9/23). Gol masing-masing kedua tim diciptakan oleh Hokky Caraka untuk PSS dan Malik Risaldi untuk Madura United.

Manajer Madura United, Umar Wachdin bereaksi keras atas kejadian pengeroyokan tersebut. Madura United, kata Umar, memilih menempuh jalur hukum agar insiden tersebut menemui titik terang.

Baca Juga :Anggota Komisi C DPRD Ungkap Penyebab Binjai Defisit

"Madura United FC mengutuk keras atas kejadian ini. Kami berpendapat bahwa stadion seharusnya menjadi tempat yang ramah bagi semua orang terutama bagi kedua tim yang bertanding. Terlebih kejadian ini terjadi di ruang media conference yang seharusnya menjadi ruang terbatas diperuntukkan bagi personil yang terdaftar," ucap Umar dikutip dari situs resmi klub, Senin (25/9/23).

"Kami akan melakukan protes resmi kepada operator liga atas ketidaknyamanan ini, selain kami juga menempuh upaya hukum demi terangnya insiden ini," lanjutnya.

Madura United lalu menceritakan kronologi kejadian yang menimpa Ferdiansyah. Insiden tersebut berlangsung saat sesi konferensi pers usai pertandingan melawan PSS Sleman. Ada sejumlah oknum suporter yang masuk ke dalam ruangan konferensi pers dengan menggunakan penutup wajah.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru