Tim Ojoloyo Satnarkoba Polres Kampar Tangkap Empat Pelaku Narkoba di Kebun Sawit

Denni France - Rabu, 01 November 2023 10:15 WIB
Tim Ojoloyo Satnarkoba Polres Kampar Tangkap Empat Pelaku Narkoba di Kebun Sawit
Istimewa

bulat.co.id -KAMPAR | Tim Ojoloyo Satres Narkoba Polres Kampar tangkap empat pelaku terduga penyalahguna narkoba, di Jalan Desa Simpang Kubu, tepatnya didalam perkebunan kelapa sawit, Jumat (27/10/2023) kemarin, sekitar pukul 20.30 WIB.

Advertisement

Dari ke empat pelaku berinisial, FA (30) warga Desa Tanjung Rambutan, DI (24) warga Desa Ranah, AL (28) warga Desa Tanjung Rambutan dan AZ (30) warga Kelurahan Air Tiris, Kecamatan Kampar, polisi berhasil menyita 6 paket shabu yang dibungkus dengan plastik bening.

Baca Juga:

"Keempat tersangka kita tangkap saat berada di kebun kelapa sawit, dari mereka kita berhasil menyita barang bukti berupa 6 paket shabu yang dibungkus dengan plastik bening, Bruto 1.14 Gram, sebal plastik bening, kotak rokok, 4 HP, uang tunai," ujar Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi, Selasa (31/10/23) kepada awak media.

Baca Juga :Jambret Emak-emak Pulang Kerja, Pria di Bengkalis Dihadiahi Timah Panas

Dijelaskannya, terungkapnya peristiwa itu saat tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kampar mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada empat orang pelaku terduga penyalahguna narkoba jenis sabu-sabu yang meresahkan warga.

"Keempat pelaku kita tangkap, saat sedang duduk bersama di perkebunan sawit milik warga, di Dusun Desa Simpang Kubu Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar," sebutnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru