Debt Collector di Karanganyar Tembak Nasabah saat Tagih Angsuran

Redaksi - Jumat, 24 November 2023 12:00 WIB
Debt Collector di Karanganyar Tembak Nasabah saat Tagih Angsuran
Ilustrasi

bulat.co.id -KARANGANYAR | Seorang debt collector di Karanganyar nekat menembak nasabah saat menagih hutang dengan senjata air softgun. Peristiwa ini terjadi di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar.

Advertisement

Korban berinisial DA (31) akhirnya melaporkan pelaku berinisial SA (30) warga Desa Nangsri, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, bersama temannya berinisial R (saksi 2) warga Berjo ke polisi. Korban melaporkan dengan kondisi bersimbah darah.

Kasi Humas Polres Karanganyar, AKP Imam mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada, Kamis (23/11/23) kemarin.

DA yang merupakan warga Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar ditagih oleh pelaku yang berinisial SA (30) warga Desa Nangsri, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, bersama temannya berinisial R (saksi 2) warga Berjo.

Korban kemudian meminta kedua pria itu untuk pergi karena telah membayar angsuran dengan cara transfer.

"Terlapor bersama saksi dua mendatangi rumah korban untuk mengambil angsuran. Namun ternyata angsuran tersebut sudah di transfer oleh istri korban kepada saksi dua," katanya.

Karena adanya sebuah kesalahpahaman akhirnya terjadi cekcok. Pelaku kemudian mengeluarkan senjata air softgun jenis revolver dan ditembakkan ke arah korban sebanyak enam kali.

Keenam peluru itu mengenai kepala belakang korban sebanyak tiga kali, kening satu kali, telinga kiri satu kali, dan dahi satu kali. Akibatnya korban mengalami luka-luka.

Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru