Update Truk Terguling Timpa Ibu dan Anak di Bogor, Sopir Menyerahkan Diri

Hadi Iswanto - Senin, 18 Desember 2023 19:25 WIB
Update Truk Terguling Timpa Ibu dan Anak di Bogor, Sopir Menyerahkan Diri
Truk tambang terguling dan menimpa ibu serta anak hingga tewas di Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/12). Sopir yang sempat kabur, kini telah menyerahkan diri ke polisi.
bulat.co.id -Truk tambang terguling dan menimpa ibu serta anak hingga tewas di Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/12). Sopir yang sempat kabur, kini telah menyerahkan diri ke polisi.

"Sudah diamankan. (Inisial) AG, sedamh diperiksa," kata Kanit Gakkum Polres Bogor Ipda Angga Nugraha kepada wartawan, Senin (18/12/2023).

Advertisement

AG merupakan warga Bogor. Ia menyerahkan diri setelah kediamannya didatangi polisi.

Baca Juga:

"(AG) menyerahkan diri setelah Unit Gakkum Satlantas Polres Bogor melakukan pencarian dan pendekatan terhadap keluarga pengemudi, termasuk dengan pamannya," terang Angga.

"Kita amankan, masih proses BAW (berita acara wawancara). Statusnya masih terperiksa," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan terjadi di Jl Raya Sudamanik, Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat, sekitar pukul 15.20 WIB, Minggu (17/12). Truk oleng dan menimpa pengendara sepeda motor yang merupakan ibu anak. Keduanya meninggal di tempat.

"Korban meninggal dua orang, sedangkan luka ringan satu orang," kata Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha.

Ipda Angga menyampaikan bahwa kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan, yakni dua truk tambang dan satu sepeda motor.

Salah satu truk oleng dan terguling menimpa warga saat berpapasan dengan truk tambang lain.

Truk yang menimpa korban adalah truk tambang bernopol B 9561 FPA. Truk bermuatan batu ini menimpa motor yang dikendarai Isnawati (34) dan anak perempuannya.

Awalnya, truk melaju searah dengan motor korban. Namun, di pertigaan Kamping Rewod, truk tambang itu berpapasan dengan truk tambang bernopol B 9903 PYT yang belum diketahui identitas pengendaranya.

Sopir tidak bisa mengendalikan truknya saat berpapasan dan oleng menimpa Isnawati.

"Truk tronton tersebut membanting stir kanan lalu terguling dan menimpa sepeda motor, serta menabrak Colt diesel yang dari arah Parung Panjang menuju Cigudeg," kata Angga dikutip Antara.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru