Tragis! Dikira Korban Begal, Ternyata Karyawan Pabrik Dihabisi Pembunuh yang Disewa Istri

Hadi Iswanto - Selasa, 16 Januari 2024 17:00 WIB
Tragis! Dikira Korban Begal, Ternyata Karyawan Pabrik Dihabisi Pembunuh yang Disewa Istri
Istri korban ditangkap bersama salah seorang pelaku
bulat.co.id - Arif Sriyono (32) harus meregang nyawa dengan cara tragis. Jasanya ditemukan di pinggir Jalan Sasak Misran Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dan sempat disangka sebagai korban begal.Setelah polisi melakukan penyelidikan, barulah terungkap bahwa karyawan pabrik itu dibunuh pembunuh bayaran yang disewa istrinya.

Advertisement
Dilansir detikJabar, Selasa (16/1/2024), kasus ini bermula saat mayat Arief ditemukan tergeletak di pinggir jalan pada Selasa (9/1). Tubuh Arief saat itu penuh luka tusuk dengan helm masih terpasang di kepala.

Baca Juga:
"Selasa, 9 Januari 2024, sekira pukul 00.17 WIB, dua orang saksi yang saat itu tengah meronda di sekitar TKP datang memberi informasi kepada pihak kepolisian perihal adanya jasad laki-laki yang diduga korban begal," ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono di Mapolres Karawang.

Dugaan Arif korban begal juga diperkuat keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian. Ada warga yang melihat beberapa orang mendorong motor yang diduga milik Arif.

"Selain jenazah yang ditemukan, sebelumnya saksi juga melihat beberapa orang melintas menstep sepeda motor Yamaha Vixion menggunakan sepeda motor Honda Beat oleh beberapa orang, berdasarkan pengakuan saksi, menduga sepeda motor yang sedang distep adalah milik korban," kata dia.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru