Cekcok dengan Istri, Suami di Bogor Tikam Mertua Hingga Tewas

Hadi Iswanto - Kamis, 15 Februari 2024 22:01 WIB
Cekcok dengan Istri, Suami di Bogor Tikam Mertua Hingga Tewas
ist
Menantu bunuh mertua di rumah kontrakan
bulat.co.id - Seorang pria berinisial I tega menusuk ibu mertuanya sendiri, H, hingga tewas di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Sebelum kejadian itu, pelaku cekcok dengan istrinya.Peristiwa itu terjadi di Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/2/2024), sekitar pukul 13.00 WIB.

Advertisement
Pelaku ditangkap polisi yang mendengar teriakan korban saat melintas di Jalan Mercedes.

Baca Juga:
"Dikejarlah, terus kebetulan ada anggota Polsek, tapi tetangganya juga laporan dulu ke Polsek ada kejadian itu. Kemudian, yang sebagian (warga) yang ngejar, kemudian pas kejadian itu di sana itu keluar ke Jalan Mercedes, jalan raya. (Di situ) ada petugas Polsek juga yang mau ke TPS," kata Kapolsek Gunungputri Kompol Didin dalam keterangannya, Kamis (15/2).

Penusukan ini bermula saat pelaku cekcok dengan istrinya yang juga anak korban. Sang istri kabur dari rumahnya sehingga dicari-cari oleh pelaku.

"Jadi intinya si pelaku ini kan sama istrinya dengan keluarganya kurang harmonis. Kayaknya si istrinya itu kabur ke rumah (orang tuanya) bawa kendaraan motor, dalam posisi ya mungkin lagi ribut," kata Didin.

Beli Pisau di Pasar

I awalnya mendatangi rumah mertuanya untuk mencari keberadaan istrinya. Namun, sebelum pergi ke sana, dia sudah membawa sebilah pisau.

Pisau tersebut ia beli di pasar

"Si pelaku nyamperin ke rumah mertuanya, tapi sebelum ke rumah mertuanya beli dulu pisau gagang merah," katanya.

Setiba di rumah mertua, I dan H terlibat percekcokan. I emosional saat menanyakan keberadaan motornya yang dibawa istrinya kepada korban.

"Kemudian cekcok, menanyakan keberadaan istrinya (dijawab korban) 'nggak tahu', kemudian meminta motor yang dibawa istrinya dan itu pun nggak tahu," tuturnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru