Gawat, Tiang Listrik Hendak Dicuri, Aksi Dilakukan Siang Bolong

Redaksi - Sabtu, 24 Februari 2024 10:30 WIB
Gawat, Tiang Listrik Hendak Dicuri, Aksi Dilakukan Siang Bolong
Istimewa
bulat.co.id - SURABAYA | Sebuah video yang menarasikan dua orang diduga sedang mencuri tiang listrik beredar di media sosial. Lokasi video diduga terjadi di Jalan A Yani atau di sisi jalan frontage.Video berdurasi 10 detik itu memperlihatkan 2 orang tengah duduk di bawah tiang listrik dekat rel kereta api di kawasan frontage A Yani. Video juga diberi keterangan 'tiang istrik pun di colong'.

Advertisement
Tampak perekam merekam aksi kedua orang tersebut di seberang jalan dari kejauhan. Sedangkan saat itu arus lalu lintas di sekitar jalanan tampak sedang ramai.

Baca Juga:
Kapolsek Wonocolo Surabaya Kompol M Soleh saat dikonfirmasi mengaku telah mengetahui beredarnya video tersebut. Namun pihaknya belum menerima laporan terkait.

"Kalau dilihat dari videonya, benar itu di wilayah kami. Tapi, sampai sekarang belum ada laporan terkait hal itu," kata Soleh, Sabtu (24/2/23).

Meski demikian, lanjut Soleh, pihaknya telah menerjunkan personelnya untuk menyelidiki. Sebab, belum diketahui apakah dua orang tersebut petugas terkait atau orang lain yang ingin berbuat jahat.

"Kami melakukan lidik (penyelidikan), kami juga telah terjunkan tim untuk mencari identitas dan keberadaan 2 orang yang ada di video itu," ujarnya.

"Masih kami dalami, mohon waktu," imbuh mantan Kapolsek Sukolilo itu.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru