Viral Caleg PSI Tak Kembalikan 2 Unit Mobil Rental Dilaporkan ke Polrestabes Medan

Hadi Iswanto - Senin, 26 Februari 2024 19:15 WIB
Viral Caleg PSI Tak Kembalikan 2 Unit Mobil Rental Dilaporkan ke Polrestabes Medan
Caleg DPRD Kota Medan Daerah Pemilihan (Dapil) 3 dari Partai Solidaritas Indonesia berinisial SS menggelapkan 4duaunit mobil rental
bulat.co.id - Kabar oknum Calon legislatif atau Caleg DPRD Kota Medan Daerah Pemilihan (Dapil) 3 dari Partai Solidaritas Indonesia berinisial SS menggelapkan dua unit mobil rental viral di media sosial.Sebagaimana tertulis dalam narasi di Instagram medanheadlinenews dan rekammedan, SS kini telah dilaporkan ke Polrestabes Medan.

Advertisement
Surat Tanda Penerimaan Laporan Nomor: STTLP/585/II/2024/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATERA UTARA.

Baca Juga:
Informasinya, Caleg tersebut melakukan penggelapan mobil rental milik PT Cakrabuana Abadi Jaya.

Ramadhani SH selaku kuasa hukum mengatakan, awalnya pada Januari 2024, SS merental 4 unit mobil Toyota Avanza. Harga rental setiap mobil Rp 300 ribu perhari.

"Namun setelah batas yang telah disepakati ternyata mobil tidak ada dikembalikan dan terlapor beralasan akan memperpanjang rental," kata Ramadani, Senin (26/2).

Namun, lanjutnya, pada sekitar pukul 08.00 WIB tanggal 20 Februari 2024 terlapor tidak bisa dihubungi dan setelah dicek ternyata mobil sudah beralih/digadaikan kepada orang lain. Korban pun mengalami kerugian ratusan juta.

"Atas kejadian tersebut pihak korban merasa keberatan dan dirugikan sebesar Rp. 400.000.000 (empat ratus juta rupiah). Untuk itu pelapor selaku penerima kuasa membuat pengaduan guna proses hukum," kata Dani.

Lanjutnya mengungkapkan, sebenarnya jumlah total yang digelapkan terlapor 4 unit, namun 2 sudah ditemukan. Sementara 2 lagi belum bisa diambil dan berada di Kebun Lada.

"Di rumah warga inisial BS di Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai, Sumut," bebernya.

Ia berharap polisi segera datang ke lokasi tersebut untuk menangkap pelaku dan penadahnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru