Ini Motif Pria di Medan Tega Bunuh Ibu Kandung dan Tanam Jasadnya di Belakang Rumah

Hadi Iswanto - Rabu, 03 April 2024 16:15 WIB
Ini Motif Pria di Medan Tega Bunuh Ibu Kandung dan Tanam Jasadnya di Belakang Rumah
Instagram tkpmedan
Polisi mengevakuasi jasad korban yang dikubur di belakang rumah
bulat.co.id - Seorang pria di Medan tega bunuh ibu kandungnya terjadi pada Rabu (3/4/2024) pukul 01.00 dinihari. Motif pelaku membunuh ibunya karena kesal sering dimarahi.

Setelah dibunuh, jasad ibunya dikubur di belakang rumah. Namun kejadian itu diketahui tetangga yang kemudian mengamankan pelaku

Advertisement

Informasi tersebut terungkap dalam sebuah video yang dilihat bulat.co.id di akun Instagram @tkpmedan. Video tersebut menunjukkan seorang pria yang sedang diamankan warga.

Baca Juga:

Narasi video tersebut mengungkap peristiwa pembunuhan itu terjadi di Jalan Tuba 3 Gg Dahsyat, Link 13, Kelurahan Tegal Sari Mandala 2, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

Dalam video berdurasi 1 menit 35 detik tersebut terlihat seorang lelaki berambut pelontos dalam keadaan terikat. Tampak warga mengerubungi terduga pelaku.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu mengakui perbuatannya.

Ia mengaku membunuh ibu kandungnya karena kesal selalu dimarahi. Hal itu membuatnya tega melakukan pembunuhan.

"Saya sudah gak ada kasian lagi sama dia," ujar pelaku saat ditanya warga.

Dalam video juga terdengar suara aparat kelurahan setempat melaporkan kalau telah terjadi pembunuhan. Kini pelaku sudah diamankan aparat kepolisian.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait peristiwa tersebut.

Namun informasi terakhir, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban juga sudah dievakuasi dan senjutnya diautopsi di RS Bhayangkara Medan.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru