Dua Pria Bawa Celurit Nyaris di Massa di Deliserdang

Gunawan - Selasa, 11 Juli 2023 20:58 WIB
Dua Pria Bawa Celurit Nyaris di Massa di Deliserdang
Gunawan
Dua Pemuda diduga anak geng motor diamankan Satreskrim Polresta Deliserdang dari tangan warga di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Selasa (11/7/2023).

bulat.co.id -DELISERDANG | Dua Pemuda diduga anak geng motor diamankan Satreskrim Polresta Deliserdang dari tangan warga di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Selasa (11/7/2023).

Advertisement


Baca Juga:

Dua pria ini sempat diinterogasi warga dan nyaris diamuk massa. Beruntung sejumlah personel Satreskrim datang ke lokasi dan langsung mengamankan kedua pemuda bersama barang bukti sajam jenis celurit yang dibawa pelaku.

Baca Juga :Sofyan Adil Dilantik Jadi Sekda Tapsel

Terkait hal ini, Kapolsek Lubukpakam AKP Hendri Sihotang, mengatakan pihaknya belum mendapat laporan dari piket Polsek adanya dua orang yang diamankan tersebut. "Belum ada laporan dari anggota piket tadi saya cek, mungkin ke Polresta," sebut Hendri.

Terpisah, Kasatreskrim Polresta Deliserdang Kompol I Kadek H Cahyadi SIK, saat dikonfirmasi, mengatakan ia masih akan mengecek hal itu ke anggotanya. "Iya nanti cek dulu ke Anggota," ujar Cahyadi.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru