Kapolres Sergai AKBP Berikan Penghargaan Personel Berprestasi

Yusnar - Senin, 17 Juli 2023 12:08 WIB
Kapolres Sergai AKBP Berikan Penghargaan Personel Berprestasi
Yusnar
Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K memberikan piagam penghargaan kepada personel yang berprestasi, Senin (17/7) sekira pukul 08:00 WIB. Penyerahan penghargaan itu dilaksanakan di Lapangan hijau Polres Serdang Bedagai.

bulat.co.id -SERGAI | Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K memberikan piagam penghargaan kepada personel yang berprestasi, Senin (17/7) sekira pukul 08:00 WIB. Penyerahan penghargaan itu dilaksanakan di Lapangan hijau Polres Serdang Bedagai.

Advertisement

Selain personel Polri, kapolres juga menyerahkan penghargaan kepada ASN dan PHL. Masing-masing penrima penghargaan yaitu AIPTU Junaidi, Ps.Kanit Provos Sie Propam Polres Serdang Bedagai, AIPTU Zendri Barus, S.Sos, Ps.Kaur Mintu Sat Binmas, AIPTU M. P. Ritonga, Ps.Kasium Polsek Firdaus, Pengatur Tk.I Asni, Banum Sat Intelkam dan Suwanto Hasibuan selaku PHL Bag SDM.

Baca Juga:
Baca Juga :Pria Tak Sadarkan Diri Ditemukan Terkapar di Pembuangan Sampah
Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta dalam arahannya menyampaikan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena masih dapat melaksanakan apel yang merupakan kewajiban sebagai anggota Polri.

"Terima kasih atas pelaksanaan tugas dan tidak ada pelanggaran maupun aduan terkait kinerja kita yang dapat mencoreng citra Polri pada umumnya dan citra Polres Sergai pada khususnya," ujarnya.

Tak lupa, Oxy Yudha juga mengucapkan selamat kepada personel yang berprestasi, agar dijadikan motivasi untuk bekerja lebih giat dan kreatif lagi bagi satuan dan masyarakat.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru