Pengembangan Program Kemahiran Mutawwif Pertama di Malaysia

- Selasa, 18 Juli 2023 16:45 WIB
Pengembangan Program Kemahiran Mutawwif Pertama di Malaysia
istimewa
Direktur Utama PT MM Mubarok Tour and Travel, Indonesia, Iqbal Iskandar Muda SS (kiri), dan Pengarah Urusan PMDIC, Malaysia, Abdul Halim Ikhsan (kanan), foto bersama saat penandatanganan perjanjian kerjasama, Kamis (13/7).
bulat.co.id -BINJAI | Pengembangan Program Kemahiran Mutawwif pertama di Malaysia resmi terjalin. Hal itu setelah dilakkannya penandatanganan perjanjian kerjasama yang dilakukan Professional Mutawwif Development International College (PMDIC), Malaysia dan PT Makkah Madinah (MM) Mubarok Tour and Travel, Indonesia.

Advertisement

Pengarah Urusan PMDIC, Malaysia, Abdul Halim Ikhsan, Selasa (18/7), mengatakan, perjanjian kerjasama Pengembangan Program Diploma Kemahiran Mutawwif dan Pembimbing Umrah tersebut digelar di Gedung Canselori, Universiti Kebangsaan Malaysia, Kamis (13/7).

Baca Juga:
Baca Juga :Air PDAM Tirtasari Binjai Macet, Pelanggan Mengeluh

Abdul Halim Ikhsan, mengaku senang dan bangga, karena Program Diploma Kemahiran Mutawwif dan Pembimbing Umrah merupakan pertama kali ada di Malaysia dan juga di dunia.

"Dengan melihat banyaknya warga Indonesia yang melaksanakan Ibadah umrah ke Makkah dan Madinah, tentunya kehadiran para mutawwif ini akan sangat diperlukan," ungkap Ikhsan.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru