Baca Doa Ini Agar Naik Gaji dan Rezeki Bertambah Berlimpah Ruah, Insyaa Allah Makbul

Andy Liany - Rabu, 17 Januari 2024 13:00 WIB
Baca Doa Ini Agar Naik Gaji dan Rezeki Bertambah Berlimpah Ruah, Insyaa Allah Makbul
internet
Doa minta banyak rezeki
bulat.co.id - Agar penghasilan meningkat, Anda juga harus rajin meminta lewat jalur langit dengan memanjatkan doa naik gaji ke Allah SWT.Sudah bekerja keras, tapi gaji tak naik-naik. Hal ini mungkin membuat Anda merasa tak bersemangat lagi berangkat kerja.

Advertisement
Berulang kali menyinggung kenaikan gaji ke atasan, tapi belum juga digubris. Sudah saatnya mungkin Anda mencoba jalur langit, caranya dengan memanjatkan doa agar naik gaji ke Allah SWT.

Baca Juga:
Perlu diketahui, saat gaji naik Anda tentu akan merasa lebih senang dan bersemangat. Apalagi jika kenaikan yang didapat sangat memuaskan, sesuai dengan tanggungan kerja yang didapat selama ini.

Doa khusus untuk naik gaji memang tidak ada, sebagai gantinya Anda bisa memanjatkan doa agar dilimpahkan rezeki kepada Allah SWT.

Berikut doa yang bisa dibaca, melansir NU Online:

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَاحمِيْدُ يَامُبْدِئُ يَامُعِيْدُ يَارَحِيْمُ يَاوَدُوْدُ اَغْنِنِى بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَاكْفِنِى بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ وَصَلَّى الله عَلَى مُحَمَّدٍ وَاَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Artinya: "Wahai Allah, wahai zat Yang Maha Kaya, wahai zat Yang Maha Terpuji, wahai zat Yang mulia, wahai zat Yang Mengembalikan, wahai zat Yang Maha Penyayang, wahai zat Yang Maha Mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad Saw. Keluarga dan sahabat beliau."

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru