Jelang Ramadhan Keluarga Haji Buyung Sitorus Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Redaksi - Minggu, 10 Maret 2024 17:17 WIB
Jelang Ramadhan Keluarga Haji Buyung Sitorus Santuni Anak Yatim dan Dhuafa
Istimewa
Kegiatan menyantuni anak yatim di aula kediaman Haji Buyung Sitorus.
bulat.co.id - Labura |Dalam waktu dekat umat Islam seluruh dunia akan menyambut bulan suci Ramadan 1445 H yang akan jatuh pada 11 Maret 2024 dengan penuh rasa suka cita.

Advertisement

Hal itu senada yang dilaksanakan oleh Haji Buyung sitorus dan keluarga besar dalam menyambut bulan suci Ramadan dengan berbagi kebahagiaan menyantuni 1.040 anak yatim dan kaum dhufa Minggu (10/3/24).

Baca Juga:

Haji Buyung Sitorus mengatakan kegiatan berbagi kebahagiaan tersebut selalu dilaksanakan setiap tahun oleh keluarga di kediaman beliau.

"Kegiatan ini selalu kami laksanakan setiap tahunnya ketika menyambut bulan suci Ramadan, dan pada tahun ini sembari syukuran ulang tahun saya yang ke 59 tahun " Ungkap Haji Buyung

Lanjut H. Buyung Sitorus acara ini juga merupakan tasyakuran atas berhasilnya ananda Trinovi Khairani yang berhasil mendapatkan kursi DPRI-RI dari dapil sumut 2 dan ananda Erni Arianti Sitorus mendapatkan kursi DPRD Sumatera Utara dapil Sumut 6 dengan perolehan suara 114.000 tertinggi di dapilnya.

Ketua panitia syukuran Trinovi Khairani yang merupakan putri bungsu Haji buyung Sitorus menyampaikan kegiatan tersebut merupakan tanda syukur keluarga kepada Allah SWT.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai tanda syukur kami sekeluarga atas nikmat yang telah Allah SWT berikan."ungkap Novi.

Novi juga menyampaikan kegiatan tersebut sekaligus memperingati hari ulang tahun ayahanda Haji Buyung Sitorus yang ke 59 tahun dan berharap Allah SWT selalu memberikan rahmat.

"Semoga Allah selalu melimpahkan kesehatan kepada ayahanda kami, dan semoga keluarga besar kami dijauhkan dari bala musibah."harap Novi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE.,MM yang merupakan anak sulung Haji Buyung Sitorus, Wakil Bupati H. samsul Tanjung, ST, para camat se-kabupaten Labuhanbatu Utara, Forkopimda, anak-anak yatim dan dhuafa serta para tamu undangan lainnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru