Pegadaian Medan Ajak Anak Yatim Belanja Kebutuhan Lebaran

Andy Liany - Selasa, 02 April 2024 14:33 WIB
Pegadaian Medan Ajak Anak Yatim Belanja Kebutuhan Lebaran
istimewa
Pegadaian Medan Ajak Anak Yatim Belanja Kebutuhan Lebaran
bulat.co.id - Puluhan raut wajah berbinar-binar tampak di muka puluhan anak yatim yang sedang memilih-milih pakaian di pusat perbelanjaan Plaza Medan Mall. Diantara mereka ada yang sibuk memilih baju, celana atau sepatu.

Mereka adalah anak-anak yatim, piatu dan yatim piatu dibawah asuhan Sahabat Anak Yatim Medan yang sedang mengikuti program "Sahabat Berseri Belanja Yatim" yang digelar atas dukungan PT Pegadaian Kantor Wilayah I Medan Senin (01/04/2024).

Advertisement

Aktivitas mereka didampingi oleh Deputi Operasional Pegadaian Medan Basuki Tri Andayani, Direktur Sahabat Yatim Medan Diansyah Yusuf, serta Manajer Operasional Plaza Medan Fair Darmawan. Didukung pula oleh tim Sahabat Yatim Medan dan karyawan Pegadaian Kanwil Medan yang terlibat aktif dalam aktivitas tersebut.

Baca Juga:

Deputi Operasional Pegadaian Kanwil I Medan Basuki Tri Andayani mengatakan program tersebut merupakan implementasi program tanggung jawab sosial dan lingkungan yang dijalankan perusahaan. Selain belanja lebaran bareng anak yatim, Pegadaian juga melakukan program bagi-bagi sembako kepada para pihak yang membutuhkan.

"Kami ingin anak-anak yatim tersenyum bahagia menyambut lebaran tiba. Karenanya program belanja bareng anak yatim ini diharapkan membuat mereka bisa menikmati hari kemenangan seperti anak-anak pada umumnya. Secara pribadi, saya merasa tersentuh dan bersyukur bisa terlibat langsung dalam program ini. Rasanya ingin dekat terus dengan mereka, baper rasanya".

Sementara itu Direktur Sahabat Yatim Medan Diansyah Yusuf menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi Pegadaian Kanwil I Medan yang terus mendukung program-program Sahabat Yatim Indonesia.

"Kami atas nama yayasan dan anak-anak yatim dibawah asuhan kami sangat berterima kasih dan bersyukur. Kami mendoakan semoga Pegadaian terus maju dan berkembang, jaya sepanjang masa. Dengan demikian Pegadaian khususnya Kanwil Medan terus menebarkan kemaslahatan kepada masyarakat baik di wilayah Sumatera dan Nangroe Aceh Darussalam".

Pada kesempatan tersebut jajaran Sahabat Yatim Medan pun mengucapkan "Selamat Hari Ulang Tahun ke-123" untuk PT Pegadaian. Dengan semangat Pegadaian 123 Go! Insya Allah kinerja Pegadaian terus meningkat dan berbagi manfaat untuk umat, pungkasnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru