LPA Pokja Sunggal Gelar Baksos dan Bagi Takjil

- Selasa, 11 April 2023 12:21 WIB
LPA Pokja Sunggal Gelar Baksos dan Bagi Takjil
Istimewa
LPA Pokja Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, bagikan takjil, Minggu (9/4/2023).

bulat.co.id - Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kelompok Kerja (Pokja) Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang menggelar bakti sosial dan membagikan takjil di Kecamatan Sunggal, Minggu (9/4/2023).

Advertisement

Baca Juga:

Penyaluran bantuan diberikan kepada dua orang anak yang berkebutuhan khusus di Kecamatan Sunggal. Selain itu, Pengurus LPA Pokja Sunggal juga membagikan takjil menjelang berbuka puasa bagi pengguna jalan di Jalan Kirab Remaja Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga: Kapolsek Padang Bolak Bagi-bagi Takjil

Ketua LPA Pokja Sunggal, Jendrial Siregar mengatakan kegiatan bakti sosial dan santunan kepada anak penyandang disabilitas yang dilakukan Lembaga Perlindungan Anak Pokja Sunggal merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadan.

"Dalam kegiatan bakti sosial ini juga memberi biaya santunan dan sembako kepada anak penyandang disabilitas yang berada di dua Desa yaitu Desa Sei Semayang dan Desa Muliorejo," ujarnya didampingi Sekretaris LPA Pokja Sunggal, Rahmawati Lubis dan Bendahara LPA Pokja Sunggal, Rony Nababan, serta Pengurus LPA Pokja Sunggal lainnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru