Tinggal Enam Kecamatan di Karo Belum Direkap Surat Suara

Dede Basyri Hasibuan - Kamis, 22 Februari 2024 11:30 WIB
Tinggal Enam Kecamatan di Karo Belum Direkap Surat Suara
istimewa
Surat suara yang sudah selesai direkap.

bulat.co.id - Hingga hari ini, Kamis (22/2/2024), 11 Kecamatan di Kabupaten Karo telah selesai melaksanakan perekapan surat suara dari Sidang Pleno, yang dilaksanakan di masing - masing Kantor PPK Kecamatan.

Advertisement

Ke-11 kecamatan tersebut terdiri dari Simpang Empat, Kutabuluh, Payung, Merdeka, Naman Teran, Munthe, Tigabinanga, Tigandreket, Mardingding, Lau Baleng dan Dolat Rakyat.

Baca Juga:

Surat suara ke-11 Kecamatan tersebut kini dalam proses pendistribusian logistik kembali ke Gudang KPU setempat.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, melalui Kabag Ops Kompol A. Abdilah mengatakan, pihaknya telah mengawal Logistik Surat Suara Pemilu dari 11 Kecamatan tersebut.

"Alhamdulillah 11 Kecamatan sudah selsai tahap rekapitulasi di PPK jajaran. Dan sampai pagi tadi, kesemua logistik surat suara dari 11 Kecamatan tersebut sudah berada di Gudang Logistik KPUD dalam keadaan aman dan baik," tegas Kabag Ops.

Ditambahkannya, untuk 6 Kecamatan yang masih melakukan perekapan sampai hari ini, diperkirakan selesai lebih kurang dua sampai tiga hari lagi.

"Jajaran Polri, masih terus stand by di Kantor PPK, yang masih melaksanakan perekapan sidang pleno. Kita pastikan kesemuanya dapat terus berjalan dengan aman hingga pengawalan kembali ke Gudang Logistik KPUD Karo," pungkasnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru