Bupati Karo Buka Forum Lintas Perangkat Daerah RKPD 2025

Dede Basyri Hasibuan - Jumat, 23 Februari 2024 14:30 WIB
Bupati Karo Buka Forum Lintas Perangkat Daerah RKPD 2025
istimewa
Bupati Karo serta jajarannya saat membuka Forum Lintas Perangkat Daerah
bulat.co.id - Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang didampingi Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting buka Forum Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Karo, sebagai rangkaian Penyusunan RKPD Kabupaten Karo Tahun 2025 di Aula Kantor Bupati Karo, Kamis (22/2/2023).

Advertisement
Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang mengatakan, Forum Lintas Perangkat Daerah merupakan wadah untuk penajaman program, dan kegiatan yang sudah disusun oleh perangkat daerah pada Rancangan Awal Rencana Kerja Perangkat Daerah disinkronkan dengan usulan pembangunan, yang disampaikan oleh masyarakat melalui forum Musrenbang Desa, dan Kecamatan termasuk pokok-pokok pikiran DPRD.

Baca Juga:
"Utuk konsisten terhadap prioritas pembangunan, yang telah ditetapkan yaitu, perwujudan tata kelola pemerintahan yang profesional dan berdaya saing, peningkatan kualitas sumber daya manusia, peningkatan daya saing perekonomian daerah berbasis pada sektor unggulan, yang berkelanjutan," tegas Cory.

Dikatakannya, peningkatan iklim investasi yang kondusif, peningkatan pendapatan asli daerah dan perwujudan ketersediaan infrastruktur yang baik untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang berwawasan lingkungan.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru