Kapolres Tanah Karo Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

Dede Basyri Hasibuan - Senin, 26 Februari 2024 19:00 WIB
Kapolres Tanah Karo Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024
Istimewa : Para tamu rapat pleno diabadikan bersama.
bulat.co.id -Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, menghadiri pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Peserta Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Karo, Senin (26/02/2024).

Advertisement
Hadir dalam kegiatan Forkopimda Karo mulai dari Bupati Karo yang diwakili Kepala Kesbangpol Tetap Ginting, Ketua DPRD Karo diwakili Lusiana Sukatendel, Kapolres Tanah Karo, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti.

Baca Juga:
Turut juga hadir Ketua KPUD Karo Rendra Gaulle Ginting, Ketua Bawaslu Karo, Gemar Tarigan, para Komisioner KPU, seluruh PPK dan Panwascam Kecamatan.

Ketua KPUD Karo Rendra, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, yang telah berperan serta menyukseskan pelaksanaan pemilu di Kabupaten Karo, yang telah berjalan dengan aman dan baik hingga hari ini.

"Kami menyampaikan terimakasih kepada, Pemerintah Daerah, Polri, TNI dan semua pihak yang telah menyukseskan Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Karo hingga sampai saat ini masih berjalan dengan lancar," pungkas nya.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman mengatakan, terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerja keras, bersama mewujudkan pemilu yang berjalan aman dan kondusif hingga hari ini.

"Ke depan tetap jalin kerja sama yang baik antar stakeholder, dalam mengawal agenda demokrasi, khususnya di Kabupaten Karo, agar dapat terus berjalan dengan aman dan kondusif," katanya

Dikatakannya, dalam pelaksanan Sidang Pleno tingkat Kabupaten ini, jajaran Polri Polres Tanah Karo bersama Kodim 0205 TK, tetap siap memberikan keamanan dan pengawalan, terkhusus rasa aman petugas KPU dan Bawaslu yang bekerja pada Sidang Pleno terbuka ini.

"Selamat bekerja kepada stakeholder terlibat dalam pelaksanaan sidang pleno terbuka ini. Laksanakan tugas dengan baik, ke depan harapannya, apa yang sudah kita capai dalam mewujudkan pemilu damai ini, dapat kita pertahankan hingga pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah mendatang maupun agenda agenda demokrasi lainnya," pungkasnya.

Untuk kelancaran kegiatan Rapat Pleno Terbuka ini, direncanakan dilaksanakan selama 3 hari ke depan mulai 26 sampai 28 Februari 2024, dengan pengawalan TNI Polri Kodim 0205 TK dan Polres Tanah Karo.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru