8 Eselon II di Kabupaten Karo Dilantik

Dede Basyri Hasibuan - Jumat, 13 Januari 2023 17:46 WIB
8 Eselon II di Kabupaten Karo Dilantik
Bupati Karo, Cory S Sebayang berfoto bersama pejabat Eselon II
bulat.co.id -Bupati Kabupaten Karo, Cory Sriwaty Sebayang melantik delapan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) Kabuaten Karo di Aula Kantor Bupati, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Jumat (13/1/2023).

Delapan Eselon II tersebut adalahEva Angela sebagai Sekretaris DPRD Karo, Sodes Sembiring sebagai Inspektur Daerah, Jon Karnanta sebagai Kepala Dinas Perumahan, dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan.

Kemudian, Asmona Perangin Angin sebagai Kepala Dinas Sosial, Data Martina Ginting menduduki jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Ada pula Arjuna Wijaya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Frolin Aleksander Perangin Angin sebagai Kepala Dinas Perhubungan, dan terakhir adalah Frans Leonardo Surbakti sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Baca Juga:Kasus Perundungan di SMPN Kabupaten Karo Berujung Damai

Cory S Sebayang mengatakan, kepada pejabat Eselon II yang baru dilantik untuk segera beradaptasi dan melakukan terobosan untuk meningkatkan kinerja di masing-masing unit kerjanya.

"Selamat atas pelantikan Saudara, mari laksanakan program dan kegiatan di perangkat daerah yang Saudara pimpin dalam rangka mewujudkan Kabupaten Karo yang Maju, Mandiri dan Berdaya Saing berbasis pariwisata dan pertanian menuju masyarakat makmur dan sejahtera," katanya.

Cory S Sebayang juga berpesan agar menghindari sikap saling menjatuhkan satu sama lain. "Namun, kembangkan sikap saling mendukung yang lebih bermanfaat bagi semua pihak," tambahnya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru