Gubsu Bosan Tampilan Festival Pesta Bunga dan Buah Pemkab Karo

Minta Tahun Depan Acara Digelar Lebih Meriah
Dede Basyri Hasibuan - Jumat, 07 Juli 2023 20:30 WIB
Gubsu Bosan Tampilan Festival Pesta Bunga dan Buah Pemkab Karo
bulat.co.id : Suasana pembukaan Pesta Bunga dan Buah/Dede Basyri Hasibuan.

bulat.co.id - KARO |Pesta Bunga dan Buah kembali digelar Pemerintahan Kabupaten Karo, selama tiga hari, yang dibuka Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Jumat (7/7/2003) dan berakhir Minggu (10/7/2023).

Advertisement

Gubernur Sumatera Utara, Eddy Rahmayadi mengatakan, saya sangat bangga, dan terharu atas penyambutan Pemerintah Kabupaten Karo serta antusias masyarakat nya demi terselenggara Pesta Bunga dan Buah pada tahun 2023 ini.

Baca Juga:
Baca Juga :Rencana Tamasya ke Sibolangit, Tiga Pemuda Asal Marelan Nyaris Dibegal, Satu Korban Dibacok Tangannya

"Saya harapkan kepada Pemerintah Kabupaten Karo, supaya kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi, karena saya lihat, begitu - begitu saja setiap tahunnya. Jadi harapan saya, supaya tahun depan dibuat lebih meriah, dan lebih menarik lagi biar tamu, yang berkunjung pun lebih puas dengan kegiatan Pesta Bunga dan Buah ini," pungkas nya.

Bupati Kabupaten Karo, Cory S Sebayang, mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Karo, maupun tamu wisata yang berkunjung dalam menyemarakkan kegiatan ini.

Baca Juga :Pendaki Gunung Sibayak Temukan Mayat Pria

Saya selaku Bupati Karo mengucapkan permohonan maaf jika ada sedikit kemacetan gara - gara pesta rakyat ini. Kita berharap kedepannya supaya acara Pesta Bunga dan Buah ini akan kita semarakkan lebih meriah lagi di tahun depan," pungkasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru