Tim Patroli Sepeda Polwan Presisi Polres Labuhanbatu Berbagi Kebaikan

Redaksi - Jumat, 01 September 2023 19:00 WIB
Tim Patroli Sepeda Polwan Presisi Polres Labuhanbatu Berbagi Kebaikan
istimewa
Tim Patroli Sepeda Polwan Presisi Polres Labuhanbatu melaksanakan sebuah aksi berkesan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Polwan.

bulat.co.id -LABUHANBATU | Tim Patroli Sepeda Polwan Presisi Polres Labuhanbatu melaksanakan sebuah aksi berkesan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Polwan.

Advertisement

Bertempat di Masjid Baiturrahman, Jalan Ade Irma Suryani, personel polwan patroli bersepeda berbagi kebahagiaan dengan satu misi sederhana, yakni berbagi kebaikan, Jum'at (01/09/2023).

Baca Juga:


Baca Juga :Polwan Polres Labuhanbatu Bagikan Sembako untuk Korban Kebakaran


Hari Jum'at yang penuh makna menjadi pilihan yang tepat untuk menyebarkan kebahagiaan. Tim Patroli Sepeda Polwan Presisi Polres Lahuhanbatu dengan ramah dan senyumnya membagikan permen dan lobe kepada anak-anak yang melaksanakan salat Jum'at di Masjid Baiturrahman yang dipimpin Iptu Yustina.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu melalui Kasubbag Binkar Bag SDM, Iptu Yustina, mengatakan, aksi ini jauh lebih dari sekadar perayaan. "Ini adalah bentuk konkret dari dedikasi terhadap tugas kami sebagai polisi dan komitmen untuk berada di tengah-tengah masyarakat. Polwan bukan hanya simbol keamanan, tetapi juga simbol kepedulian," sebut Yustina.



Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru