PB HM IKLAB RAYA Resmi Melantik Pengurus Cabang Kabupaten Labuhanbatu

Redaksi - Selasa, 10 Oktober 2023 15:10 WIB
PB HM IKLAB RAYA Resmi Melantik Pengurus Cabang Kabupaten Labuhanbatu
Istimewa

bulat.co.id -LABUHANBATU | Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya (PC HM IKLAB RAYA) Kabupaten Labuhanbatu serta seluruh Komisariat Se-Labuhanbatu Masa Khidmat 2023-2024 dilantik oleh PB HM IKLAB RAYA di Ballroom hotel Permataland, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (07/10/23).

Advertisement

Rangkaian prosesi pelantikan di mulai pembacaan SK pelantikan oleh Ketua Bidang Pengembangan Daerah PB HM IKLAB RAYA Rika Simanungkalit S,Pd dan Ketua Umum PB HM IKLAB RAYA Irham Sadani Rambe, SH secara resmi melantik kepengurusan Pengurus Cabang dan seluruh komisariat HM IKLAB RAYA Kabupaten Labuhanbatu Periode 2023-2024 dibawah kepemimpinan Riqi I'tibar Siahaan sebagai ketua umum, Dicky Syahputra dan Ismail Ritonga Sebagai Sekretaris Umum dan Bendahara Umum PC HM IKLAB RAYA Kabupaten Labuhanbatu.

Baca Juga:
Baca Juga :Tersulut Emosi, Dirut Pudam Tirta Bina Rantauprapat Todongkan Pistol ke Guru Pesantren, Cek Faktanya

Secara khusus, Ketua Umum PB HM IKLAB RAYA Irham Sadani Rambe mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus cabang dan seluruh komisariat HM IKLAB RAYA Kabupaten Labuhanbatu yang akan melakukan kerja kerja organisasi.

"Selamat kepada para pengurus cabang dan seluruh komisariat HM IKLAB RAYA yang berada di Kabupaten Labuhanbatu ini. Jalankan tugas dengan sebaik-baiknya, jaga marwah dan martabat organisasi. Jalinlah komunikasi dengan Pemkab Labuhanbatu dan seluruh Stackholder yang ada disini. Agar bisa bersama berkolaborasi dalam mewujudkan Bolo Labuhanbatu dan visi misi bupati dan wakil bupati Labuhanbatu," ujar Irham.

Dalam sambutannya Irham Sadani Rambe,SH selaku Ketua Umum PB HM IKLAB RAYA menjelaskan pembentukan pengurus cabang dan komisariat HM IKLAB RAYA Kabupaten Labuhanbatu bertujuan untuk menciptakan kader-kader HM IKLAB RAYA yang bisa berbuat dan mengabdi kepada masyarakat Labuhanbatu dan sekitarnya.

"Tujuan kita membentuk HM IKLAB RAYA di Labuhanbatu ini sebagai sarana untuk kita bisa berbuat dan memberikan kemanfaatan seluas-luasnya untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dan sekitarnya. Kader HM IKLAB RAYA yang baru saja di Lantik harus ikut serta dalam berjalannya pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu." tutup Irham.

Riqi I'tibar yang baru saja di lantik sebagai Ketua Umum PC HM IKLAB RAYA Kabupaten Labuhanbatu dalam sambutannya menyampaikan PC HM IKLAB RAYA Kabupaten Labuhanbatu akan berkomitmen dalam mewujudkan visi misi dan cita-cita organisasi. Serta ikut andil dalam agenda-agenda pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu.

"Saya mengajak kita semua yg hari ini baru saja di lantik dalam kepengurusan PC dan seluruh Komisariat HM IKLAB RAYA Kabupaten Labuhanbatu untuk bisa berkomitmen dalam menjalankan program program organisasi untuk bisa mewujudkan visi misi organisasi. Kami sadar harus ikut dalam agenda agenda pembangunan di Labuhanbatu. Karena visi misi organisasi kami sama dengan Visi Misi Bupati Labuhanbatu." pungkasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru