Kapolres Labuhanbatu Hadiri Kunjungan Kerja Danrem 022/ Pantai Timur

Ucok Sitorus - Rabu, 18 Oktober 2023 21:25 WIB
Kapolres Labuhanbatu Hadiri Kunjungan Kerja Danrem 022/ Pantai Timur
Istimewa

bulat.co.id -LABUHANBATU | Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu SIK SH MH MIK bersama PJU Polres menghadiri kunjungan kerja (Kunker) Danrem 022/PT Kolonel Inf. Agus Tatius Sitepu S.Sos M.Si M.Han di Kab. Labuhanbatu, tepatnya di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu, Jalan WR Supratman, Rantauprapat, pada Rabu (18/10/23).

Advertisement

Kapolres Labuhanbatu menyebutkan bahwa, kunjungan kerja Danrem 022/PT di Labuhanbatu sekaligus bersilaturahmi dengan unsur Forkopimda Labuhanbatu.

Baca Juga:

"Kegiatan silaturahmi ini, selain diisi dengan kata-kata sambutan dari pak Bupati Labuhanbatu dan pak Danrem, juga pemberian cindera mata dari pak Bupati Labuhanbatu kepada Danrem," ujar Kapolres Labuhanbatu.

Baca Juga :Labuhanbatu Berikan Bantuan Sosial di Posko KBN">Polres Labuhanbatu Berikan Bantuan Sosial di Posko KBN

Dilangsir dari *Diskominfo Kabupatenlabuhanbatu,* pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan selamat datang (kepada Danrem) di Labuhanbatu. Labuhanbatu memiliki semboyan Ika Bina En Pabolo yang berarti ini dibangun itu diperbaiki, di mana masyarakatnya sangat baik-baik dan sangat menghargai silaturahmi.

"Selamat datang di Labuhanbatu, semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik," ucap Bupati.

Hal senada disampaikan Danrem 022/Pantai Timur Kol. Inf. Agustianus Sitepu S.Sos M.Si M.Han yang mengatakan bahwa silaturahmi itu penting, diperlukan untuk membangun mitra. Siklus hidup itu intinya silaturahmi dan komunikasi, agar saat kemana pun kita pergi, ada saudara kita.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru